×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
VIDEO: Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan yang Tinggi Dari YouTube?

View Image

0

BRILIO » Discover

VIDEO: Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan yang Tinggi Dari YouTube?

Kok Bisa

Untuk yang tertarik bisa simak informasinya di video ini!

(brl/red)

15 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

VIDEO: Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan yang Tinggi Dari YouTube? Kok Bisa

FAMOUS.ID - Bila masih ada yang belum tahu jika lewat hobi membuat video dan diunggah ke situs YouTube, ternyata bisa membuat kamu mendapatkan suatu penghasilan tambahan lho! Tentu ada langkah-langkahnya yang perlu diperhatikan dan juga diikuti.

Karena tidak sembarangan video bisa menghasilkan pundi-pundi yang nantinya bisa menjadi uang jajan kamu. Salah satu prosesnya untuk mendapatkan penghasilan tersebut adalah dengan bekerjasama melalui iklan-iklan yang masuk di YouTube agar tampil di dalam video yang kamu buat.

Video tersebut tentulah bukan hanya konten yang sembarangan saja diunggah, harus dibuat menjadi suatu konten yang menarik sehingga nantinya akan banyak dilihat dan disukai. Pada akhirnya kamu akan memiliki channel dengan banyak konten video di dalamnya.

Semakin banyaknya video-video yang kamu miliki, besar kemungkinan pendapatanmu juga akan bertambah. Namun sekali lagi yang perlu diingat adalah konten videonya harus jelas dan benar-benar original dari hasil karyamu sendiri.

Tidak boleh menjiplak, tidak boleh mengambil hasil karya orang lain, dan juga tidak boleh membuat konten vulgar yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berlaku. Bagaimana, tertarik untuk mulai mendapatkan penghasilan tambahan dari YouTube?

Informasi tambahan dari video Kok Bisa? di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi kamu untuk memulai berkarya dan mencari penghasilan melalui YouTube. (zie)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kok Bisa Trending Now
Loading...

MORE
Wave more