×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips Memilih Apartemen Untuk Tempat Tinggal

View Image

0

BRILIO » Discover

Tips Memilih Apartemen Untuk Tempat Tinggal

Tips Memilih Apartemen Untuk Tempat Tinggal

Lahan yang nggak cukup untuk membangun rumah membuat banyak keluarga beralih tempat tinggal ke apartemen

(brl/red)

11 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Tips Memilih Apartemen Untuk Tempat Tinggal

FAMOUS.ID - Memilih apartemen untuk keluarga memang membutuhkan beberapa pertimbangan. Apartemen yang akan menjadi tempat tinggal pastinya harus aman dan bisa memberi kenyamanan. Zaman sekarang, tinggal di apartemen sudah menjadi pilihan banyak orang. Ini merupakan akibat dari menipisnya lahan untuk membangun rumah.Padalah sebenarnya kebutuhan akan tempat tinggal nggak akan pernah habis.

Sehingga orang memutuskan untuk tinggal di apartemen. Selain itu apartemen juga lebih lengkap dari segi fasiltias. Keamanan pun terjamin karena ada security yang menjaga selama 24 jam. Jadi nggak heran kalau orang beralih dengan membeli apartemen. Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih apartemen!

1 © wikimedia commons

Pilih Lokasi Strategis

Tentunya pilihlah lokasi yang strategis. Misalnya yang dekat perkantoran, sekolah, atau pusat perbelanjaan. Sekarang sudah banyak apartemen yang berada di lokasi strategis. Beberapa apartemen bahkan dibangun menyatu dengan mall. Jadi kalau kamu membutuhkan sesuatu nggak perlu terlalu jauh berpergian. Tempat tinggal yang dekat dengan kantor atau sekolah tentunya akan lebih memudahkan. Selain itu bisa hemat juga lho.

Perhatikan Keamanan

Jangan lupa untuk cari tahu mengenai sistem keamanan yang dimiliki oleh apartemen yang akan anda beli. Ketika akan membeli rumah di sebuah kompleks, kamu pasti ingin mengetahui bagaimana sistem pengamanan yang berlaku. Sama halnya juga dengan ketika membeli apartemen untuk keluarga. Kalau di kompleks perumahan, kamu masih mungkin untuk mengenal tetangga. Tetapi berbeda dengan apartemen. Kemungkinan untuk bersosialisasi lebih kecil. Kamu nggak akan tahu bagaimana orang di sebelah kamar apartemen. Jadi akan sangat baik kalau tahu bagaimana sistem keamanan yang ada di apartemen. Baik itu berupa kunci, password, alarm, hingga security.

Perkirakan Budget

Ada apartemen yang diengkapi dengan kolam renang, taman bermain untuk anak, atau tempat gym. Fasilitas seperti ini tentu menjadi daya tarik seseorang untuk membeli apartemen. Meskipun begitu ada barang tentu ada harga. Semakin mewah fasilitas yang dimiliki oleh apartemen, maka sudah pasti budget yang harus dibayarkan menjadi lebih besar. Karena itu menetapkan budget sebelum membeli apartemen menjadi sangat penting. Terutama jika kamu akan tinggal bersama dengan keluarga. Pertimbangkan juga anak dan pasangan. Kenyamanan dan keamanan keluarga harus menjadi yang utama. Pada zaman yang serba canggih seperti ini, tentu bukan hal yang sulit lagi untuk mendapatkan informasi mengenai apartemen untuk keluarga yang akan kamu beli.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan sebelum memilih apartemen menjadi tempat tinggal. Masih bingung memilih apartemen yang cocok? Yuk simak ulasannya divideo dari Raffaran Queen di halaman ini! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Vlog Raffaran Queen Video Tips Must See
Loading...

MORE
Wave more