×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ternyata Igor Saykoji Adalah Penyebab Asal Usul Tercipta Nama JFlow!

View Image

0

BRILIO » Discover

Ternyata Igor Saykoji Adalah Penyebab Asal Usul Tercipta Nama JFlow!

JFlow Profile

Simak fakta-fakta tentang JFlow di sini!

(brl/red)

04 / 01 / 2018

Writen by : Famous.id

JFlow Profile

FAMOUS.ID - Joshua Matulessy atau dikenal dengan nama JFlow adalah seorang rapper yang sudah banyak merasakan kehidupan di dunia entertainment. Rapper yang satu ini juga ternyata mulai rajin membuat konten vlog di channel Youtubenya. Melalui channelnya Jflow mengupload serial vlog tentang kesehariannya menjadi seorang musisi mulai dari proses rekaman, situasi backstage, hingga penampilannya di berbagai panggung. Kali ini, Famous ID mendapat kesempatan untuk mengobrol bersama JFlow di video Creator's Profile di channel Famous ID. Berikut ini 4 fakta tentang JFlow yang belum kamu tahu!

1. Asal nama JFlow

Famous ID © 2018 famous.id

Nama JFlow berawal dari hobi rap yang dilakukannya bersama teman-temannya semasa kuliah. Joshua yang berteman dengan Igor Saykoji seringkali mengisi banyak panggung rap tanpa nama panggung. Hingga suatu saat Igor Saykoji memperhatikan teknik rap Joshua yang menarik dan berbeda dengan rap biasanya. Joshua dikenal memiliki teknik rap yang mengikuti nada dan memiliki 'flow' yang enak didengar. Pada akhirnya, Saykoji memberikan nama J dari Joshua dan Flow untuk mencerminkan teknik rapnya hingga tercipta nama JFlow.

2. Memiliki banyak cita-cita sebelum jadi musisi

Famous ID © 2018 famous.id

Seperti semua anak-anak lainnya, JFlow mengaku memiliki banyak cita-cita yang berubah-ubah seiring waktu. Ia pernah bercita-cita ingin menjadi pilot, dokter, tentara, chef, presiden, hingga menjadi seorang pendeta. Beranjak dewasa, cita-cita JFlow yang paling menempel adalah menjadi seorang atlit sepak bola.

3. Belum pede ngevlog

Famous ID © 2018 famous.id

JFlow juga mengaku tidak nyaman untuk membuat konten vlog di channelnya. Menurutnya, ia masih belum terbiasa untuk merekam kegiatan sehari-harinya ketika bertemu orang, teman-teman, hingga kehidupan backstage ketika ia tampil. Hingga saat ini, JFlow masih memikirkan apakah konten yang ia buat akan menghibur atau berguna bagi para penontonnya atau tidak.

4. Diundang ke YouTube Space Los Angeles

Famous ID © 2018 famous.id

Pada tahun 2017, JFlow menjadi salah satu kreator Indonesia yang diundang untuk mengunjungi YouTube Space di Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui perjalanan ini, JFlow menggunakan kesempatan tersebut untuk mengobrol dan berkenalan dengan para kreator dari berbagai belahan dunia.

Tonton langsung video profile lengkap JFlow di halaman ini. Menurut kamu apa yang paling menarik dari sosok JFlow? (nfl)

Baca Juga:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id creators profile JFlow Official Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more