×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sudah diet dan olahraga tapi perut tetap gendut? Ini jawabannya!

View Image

0

BRILIO » Discover

Sudah diet dan olahraga tapi perut tetap gendut? Ini jawabannya!

Alvin Hartanto

Alvin Hartanto akan bahas alasan kenapa tubuh tetap gendut walau sudah diet dan olahraga

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

29 / 09 / 2018 12:00

Writen by : Famous.id

Alvin Hartanto

FAMOUS.ID - Banyak sekali permasalahan dalam membentuk tubuh ideal. Salah satunya adalah keluhan dari orang-orang yang sudah rutin berolahraga tetapi bagian perut atau pahanya masih saja terlihat gendut. Nah, kreator yang juga seorang nutritionist Alvin Hartanto membahas seputar hal ini di video terbarunya. Berikut ini 3 hal mengapa perut masih gendut walaupun sudah berolahraga!

1. Sistem tubuh manusia

alvin hartanto © 2018 famous.id

Sebelum mengharapkan perut mengecil, kita harus mempelajari terlebih dahulu anatomi dan sistem tubuh manusia. Pada dasarnya, pembakaran lemak pada tubuh tidak dapat dikontrol secara pasti. Kita tidak bisa memilih lemak perut atau lemak paha saja yang ingin dihilangkan. Lemak yang dibakar ketika berolahraga akan berkurang secara bertahap dan tidak dapat bekerja secara instan.

2. Sabar

alvin hartanto © 2018 famous.id

Lemak pada tubuh adalah salah satu hal yang sulit untuk dihilangkan. Namun, bukan berarti kita tidak bisa melakukan hal tersebut. Kunci kedua dari menghilangkan lemak adalah sabar. Sistem tubuh akan menghilangkan lemak secara bertahap dan tidak instan. Maka dari itu, kita wajib untuk bersabar dan pastikan pola makan, pola diet, pola latihan, dan istirahat yang cukup untuk lebih mempercepat proses pembakaran lemak pada tubuh.

3. Jangan mudah menyerah

alvin hartanto © 2018 famous.id

Penyebab utama orang sulit untuk memiliki tubuh ideal adalah sifat cepat menyerah. Tidak jarang orang berhenti diet dan latihan karena tidak melihat hasil dalam jangka pendek. Akhirnya, mereka kembali ke kondisi tubuh sebelum berolahraga. Hal ini tentu perlu dihindari. Walaupun prosesnya terlihat lambat, kita tidak boleh menyerah ataupun mencari jalan keluar instan yang berbahaya. Terus konsisten dan lakukan yang terbaik hingga sampai di tempat tujuan yang diimpikan.

Nah, jangan menyerah ya, Famous People! Tonton penjelasan lengkap dari Alvin Hartanto di halaman ini! (nfl/vrc)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Alvin Hartanto Alvin Hartanto Video Tips
Loading...

MORE
Wave more