×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Stop body shaming! Basa-basi nggak penting yang berdampak buruk

View Image

0

BRILIO » Discover

Stop body shaming! Basa-basi nggak penting yang berdampak buruk

Stop body shaming! Basa-basi nggak penting yang berdampak buruk

basa-basi dengan body shaming? Ide paling buruk!

Heni Nurmawanti (brl/red)

22 / 09 / 2018

Writen by : Famous.id

Stop body shaming! Basa-basi nggak penting yang berdampak buruk

FAMOUS.ID- Pasti kamu pernah mendengar istilah body shaming? Buat kamu yang nggak paham, body shaming adalah tindakan atau komentar negatif terhadap tubuh atau penampilan seseorang. Seperti misalnya; gemukan atau kurusan. Pasti kamu nggak asing dengan orang yang gemar basa-basi dengan kalimat tersebut.

STOP BODY SHAMING!! © 2018 famous.id

Basa-basi dengan mengomentari penampilan itu mesti dihentikan. Nggak ada seorang pun yang berhak merasa buruk tentang dirinya sendiri karena komentar orang lain. Seketika mereka akan merasa dipermalukan karena bentuk tubuh, dan bisa saja mengubah apa yang ada didirinya dan juga mengurangi percaya dirinya.

STOP BODY SHAMING!!  © 2018 famous.id

Seperti JRyan melalui unggahan video terbarunya, mengajak para subacribernya untuk 'stop body shaming!". Ada baiknya saat bertemu dengan teman atau siapapun stop mengomentari tentang penampilan. Ada baiknya bertanya hal yang lebih positif seperti menanyakan kabar, kesibukan yang sedang dijalani dan lainnya.

Meskipun ia akui, kalau dulu JRyan pernah juga melakukan body shaming, tapi kini ia mulai menghilangkan kebiasan seperti itu karena tau dampak yang ditimbulkan. Apa kamu salah satu yang perna melakukan body shaming? Kalau iya, stop dari sekarang dan mulailah mengatakan hal yang positif ya, Famous People!(non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Jryan karsten Video Inspiratif
Loading...

MORE
Wave more