×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sebelum Menonton, Inilah 5 Fakta Tentang Film Black Panther yang Harus Kamu Tahu!

View Image

0

BRILIO » Discover

Sebelum Menonton, Inilah 5 Fakta Tentang Film Black Panther yang Harus Kamu Tahu!

Black Panther

Siapa yang nggak sabar menunggu film ini?

(brl/red)

07 / 02 / 2018

Writen by : Famous.id

Black Panther

FAMOUS.ID - Di bulan Februari ini, film terbaru rilisan Marvel Studios akan segera hadir di layar lebar dunia. Melanjutkan kisah para superhero di Marvel Cinematic Universe, "Black Panther" menceritakan tentang kisah Black Panther alias T'Challa (Chadwick Boseman) yang harus pulang ke negara asalnya untuk menggantikan posisi ayahnya sebagai raja. Nah, sebelum menonton filmnya, berikut ini 5 fakta dari film Black Panther!

1. Disutradarai oleh Ryan Coogler

wikimedia.org wikimedia.org

Film Black Panther yang akan segera tayang ini disutradarai oleh Ryan Coogler. Pria asal Amerika Serikat ini sebelumnya sukses menyutradarai Creed, film spin off dari serial fenomenal Rocky. Hingga saat ini, Black Panther menjadi film terbesar yang telah ia sutradarai.

2. Black Panther adalah seorang raja

Marvel Entertainment Marvel Entertainment Youtube Channel

Dalam kisahnya, Black Panther adalah seorang raja dan pelindung Wakanda, sebuah negeri dengan teknologi yang sangat maju. Black Panther merupakan sebuah tahta yang diberikan untuk raja Wakanda. Ini berarti orang yang menjadi Black Panther akan berganti seiring pergantian raja. Dalam film yang akan dirilis ini, T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman merupakan raja yang sedang menjabat di Wakanda.

3. Wesley Snipes hampir memerankan Black Panther

Marvel Entertainment Marvel Entertainment Youtube Channel

Di tahun 90an, aktor Wesley Snipes tertarik untuk membuat dan memerankan film Black Panther. Namun, akibat kendala pada script dan teknis produksi, project tersebut harus tertunda. Akhirnya Wesley Snipes memerankan superhero Marvel lain, yaitu Blade pada tahun 2003.

4. Superhero berkulit hitam pertama di dunia

Marvel Entertainment Marvel Entertainment Youtube Channel

Pertama kali muncul di komik Fantastic Four #52 tahun 1966, Black Panther merupakan superhero berkulit hitam pertama dalam sejarah komik dunia. Karakter ini diciptakan oleh dua komikus Stan Lee dan Jack Kirby.

5. Tayang lebih awal di Indonesia

Marvel Entertainment Marvel Entertainment Youtube Channel

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, Black Panther akan segera tayang di seluruh bioskop dunia mulai tanggal 16 Februari 2018. Ada kabar gembira juga untuk kita yang berada di Indonesia. Seri ke-18 dari Marvel Cinematic Universe ini akan tayang 2 hari lebih awal di Indonesia yaitu pada tanggal 14 Februari 2018.

Kita tunggu saja filmnya rilis pada 14 Februari mendatang Famous People! (nfl)

Baca Juga:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Trending Viral Now
Loading...

MORE
Wave more