×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Review film "Spider-Man: Into The Spider-Verse" dari Andro Primnata

View Image

0

BRILIO » Discover

Review film "Spider-Man: Into The Spider-Verse" dari Andro Primnata

Kreator Andro Primnata yang juga seorang penggemar film mencoba membahas opininya mengenai film Spider-Man ini dalam video terbarunya.

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

21 / 12 / 2018 11:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Film Spider-Man: Into The Spider-Verse sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Dari opini para kritikus, film ini dinobatkan sebagai film Spider-Man terbaik dari film-film sebelumnya. Kreator Andro Primnata yang juga seorang penggemar film mencoba membahas opininya mengenai film Spider-Man terbaru ini dalam video terbarunya.

andro primnata © 2018 famous.id

Berbeda dengan Spider-Man yang dikenal banyak orang, film "Spider-Man: Into The Spider-Verse" menceritakan tentang kisah Miles Morales, sosok remaja berkulit hitam yang mendapatkan kekuatan laba-laba seperti Spider-Man sebelumnya.

spiderman © 2018 famous.id

Akibat portal dimensi yang bertabrakan, Spider-Man versi Miles Morales juga akan bertemu dengan 5 Spider-Man berbeda dari dimensi lain, yaitu Spider-Man versi Peter Parker yang sudah berusia 40 tahun, Spider-Gwen, Peni Parker, Spider-Man Noir, dan juga sosok Spider-Man versi kartun, Spider-Ham.

andro primnata © 2018 famous.id

Menurut Andro sendiri, film ini merupakan film Spider-Man yang sangat bagus. Film Spider-Man: Into The Spider-Verse menggunakan teknik animasi dengan efek komik yang membuat para penonton merasa sedang membaca komik yang bergerak ketika menontonnya. Film ini juga cocok untuk para penggemar Spider-Man maupun penonton yang baru mengenal sosok Spider-Man.

Tonton pembahasan lengkap dari Andro Primnata di halaman ini! (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Andro Primnata Andro Primnata Adiwijaya Video Review
Loading...

MORE
Wave more