×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pernah Ada, Inilah 5 Produk McDonalds yang Gagal di Pasaran!

View Image

0

BRILIO » Discover

Pernah Ada, Inilah 5 Produk McDonalds yang Gagal di Pasaran!

Produk McDonalds gagal

Penasaran sama yang mana nih Famous People?

(brl/red)

14 / 03 / 2018

Writen by : Famous.id

Pernah Ada, Inilah 5 Produk McDonalds yang Gagal di Pasaran! Produk McDonalds gagal

FAMOUS.ID - McDonalds sudah dikenal sebagai salah satu brand fast food terpopuler di dunia. Bahkan, di Indonesia pun gerai fast foor ini masih menjadi salah satu yang terfavorit. Di balik kesuksesannya, ternyata McDonalds pernah mengeluarkan beberapa produk makanan yang ternyata gagal di pasaran lho! Berikut ini 5 produk McDonalds yang gagal di pasar dunia!

1. Hula burger

The Shiny Peanut The Shiny Peanut Youtube Channel

Ternyata, orang-orang yang beragama katolik di Roma pantang untuk memakan daging pada hari Jumat. Hal ini kemudian memunculkan ide untuk mengeluarkan produk burger dengan nanas sebagai pengganti dagingnya bagi para masyarakat Roma. Hal ini ternyata tidak berhasil di pasaran karena banyak orang yang menganggap nanas sebagai pengganti daging adalah hal yang aneh.

2. McClean Deluxe

The Shiny Peanut The Shiny Peanut Youtube Channel

Sering dikaitkan dengan makanan yang tidak sehat, McDonalds mencoba membuat sebuah produk burger rendah kalori bernama McClean Deluxe. Akan tetapi, ternyata rasa yang ditawarkan oleh produk ini terasa aneh dan tidak banyak disukai oleh para pembeli. Akhirnya sudah bisa ditebak, produk unik tersebut tidak banyak dibeli dan akhirnya ditarik dari pasaran.

3. McGratin Croquette

The Shiny Peanut The Shiny Peanut Youtube Channel

Produk yang satu ini merupakan hidangan burger yang terbuat dari serpihan udang, kentang tumbuk, dan makaroni goreng yang dibentuk seperti daging patty. Produk tersebut sebenarnya ditargetkan untuk pasar Jepang, akan tetapi kenyataannya masyarakat Jepang kurang menyukai rasa produk tersebut hingga akhirnya produk ini gagal di pasaran.

4. McHotdog

The Shiny Peanut The Shiny Peanut Youtube Channel

Pada tahun 1977, kepopuleran hotdog sebenarnya sudah mulai menurun karena proses pembuatannya dinilai kurang higienis. Akan tetapi, di saat bersamaan McDonalds malah menambahkan hotdog dalam varian menunya. Hasilnya, produk ini sudah bisa ditebak tidak diminati para konsumen dan ditarik dari pasaran.

5. McPizza

The Shiny Peanut The Shiny Peanut Youtube Channel

Menyadari bahwa pizza merupakan salah satu pesaing terkuat produknya, McD mencoba merilis produk pizza bernama McPizza. Akan tetapi, setelah dijual ternyata rasa dari produk tersebut belum bisa mengalahkan rasa pizza sebenarnya. Selain itu, butuh waktu 11 menit untuk mempersiapkan produk McPizza. Hal ini pun membuat pihak McD menarik produk tersebut.

Penasaran nggak sih gimana rasa produk-produk ini? (nfl)

Baca Juga:

Loading...

 

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Unik Video Kuliner Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more