×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Padukan budaya Jawa dan Sunda, ini 4 fakta unik dari film Yowis Ben 2

View Image

0

BRILIO » Discover

Padukan budaya Jawa dan Sunda, ini 4 fakta unik dari film Yowis Ben 2

Bocoran film komedi yang menggunakan bahasa Jawa ini sudah dapat disaksikan melalui video official teaser di channel StarvisionPlus

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

15 / 12 / 2018 11:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Seakan tidak pernah berhenti berkarya, Bayu Skak sudah mempersiapkan film Yowis Ben 2 di tahun 2019. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul sama. Bocoran film komedi yang menggunakan bahasa Jawa ini sudah dapat disaksikan melalui video official teaser berdurasi 1 menit 7 detik di channel StarvisionPlus. Berikut ini 4 fakta dari film Yowis Ben 2!

1. Lagu baru

yowis ben © 2018 famous.id

Film sekuel Yowis Ben 2 dipastikan akan memiliki beberapa lagu baru dalam bahasa Jawa. Melanjutkan film sebelumnya, Yowis Ben 2 akan didominasi dengan unsur musik pop punk khas Yowis Ben.

2. Bahasa Jawa dan Bahasa Sunda

yowis ben © 2018 famous.id

Dalam kisahnya, kelompok musik yang terdiri dari Bayu (Bayu Skak), Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), dan Yayan (Tutus Thomson) ini tidak hanya berada di kota Malang saja. Yowis Ben diceritakan akan mengunjung kota Bandung untuk manggung dan rekaman. Seperti dilansir dari Kompas.com, film Yowis Ben 2 tidak hanya menampilkan bahasa Jawa saja, tetapi juga akan memadukan unsur budaya Jawa dan budaya Sunda dalam filmnya.

3. Kontroversi Anya Geraldine

yowis ben © 2018 famous.id

Selain kemunculan kembali karakter-karakter sebelumnya, Yowis Ben 2 juga akan menapilkan beberapa tokoh baru. Salah satu tokoh yang mengundang komentar adalah sosok selebgram Anya Geraldine yang sempat membuat ramai media sosial. Selain Anya, film Yowis Ben 2 juga dimeriahkan dengan pemeran baru seperti Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Laura Theux, Clairine Clay, Skinnyindonesian 24, dan juga Tommy Limmm.

4. Tayang awal 2019

yowis ben © 2018 famous.id

Meskipun belum diumumkan waktu pasti tayangnya, film sekuel Yowis Ben 2 dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2019 mendatang.

Nah, siapa yang sudah tidak sabar? Tonton video teasernya di halaman ini! (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Bayu Skak Yowis Ben Trending Now Bayu Skak
Loading...

MORE
Wave more