×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngeri! Inilah 5 Bocah Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia!

View Image

0

BRILIO » Discover

Ngeri! Inilah 5 Bocah Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia!

Ngeri! Inilah 5 Bocah Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia!

Anak kecil biasanya berperilaku baik dan manis, tapi kelima bocah ini melakukan hal yang kejam dan berbahaya!

(brl/red)

09 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Ngeri! Inilah 5 Bocah Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia!

FAMOUS.ID - Orang tua pasti nggak ingin anaknya menjadi seorang anak yang nakal bahkan menjadi anak yang kejam dan jahat, jika orang tua yang berperilaku dengan baik sang anak pasti akan menirukan gaya orang tua tersebut, tapi sebaliknya jika orang tua nggak berperilaku dengan baik pasti sang anak akan menirunya. Namun kejahatan nggak hanya dilakukan oleh orang dewasa lho, beberapa anak kecil pun sudah berani berbuat jahat bahkan membunuh! Berikut ini daftar 5 bocah paling jahat dan berbahaya di dunia!

1. Lionel Tate

5 BOCAH PALING JAHAT DAN BERBAHAYA DI DUNIA ! daftar 5 ©daftar 5

Ini kejadian akibat meniru pertandingan gulat di TV. Anak perempuan berusia enam tahun, Tiffany Eunick, harus meregang napas terakhir. Saat itu ibu Lionel Tate dipercaya untuk menjaga si anak perempuan malang. Pukul 10 malam kala itu, si Ibu sedang menonton televisi saat kebisingan terjadi dari lantai atas rumah. 45 menit kemudian Tate memanggil ibunya, dan menyebut Tiffany sudah tak bernapas. Tate menjelaskan bahwa mereka hanya begulat, ia memiting kepala Tiffany sambil membanting dirinya di atas meja. Tim medis melaporkan gadis kecil itu menderita retak tulang dan tengkorak, pembengkakan di otak, dan 35 luka-luka. Tate dihukum seumur hidup pada tahun 2001, tapi mendapat pembebasan bersyarat pada tahun 2004.

2. Carl Newton Mahan

5 BOCAH PALING JAHAT DAN BERBAHAYA DI DUNIA ! daftar 5 © daftar 5

Carl hanya berumur 6 tahun ketika ia membunuh temannya, Cecil van Hoose (8 tahun) pada 1929. Kedua anak itu tengah bertengkar memperebutkan besi rongsokan dan Cecil kemudian memukul wajah Carl. Cark kecil kemudian lari ke rumah dan mengambil senjata ayahnya untuk kemudian digunakan untuk menembak gadis cilik itu. Namun menurutku, kasus pembunuhan ini tak sepenuhnya merupakan kesalahan si bocah. Orang tuanya seharusnya juga bertanggung jawab karena meletakkan senapna berisi peluru di tempat yang bisa dijangkau anak kecil.

3. Jordan Brown

5 BOCAH PALING JAHAT DAN BERBAHAYA DI DUNIA ! daftar 5 © daftar 5

Pada 2009, Jordan Brown menembak mati calon ibu tirinya yang tragisnya saat itu tengah mengandung, sehingga ikut membunuh janin dalam kandungannya. Menurut laporan polisi, Jordan masuk ke kamar ayahnya dengan senapan lalu menembak mati kekasih ayahnya itu ketika tengah tertidur, kemudian berangkat sekolah seakan-akan tak terjadi apa-apa. Bocah ini dituntut hukuman seumur hidup dan hingga kini belum ada keputusan mengenai nasibnya.

4. Amarjeet Sada

5 BOCAH PALING JAHAT DAN BERBAHAYA DI DUNIA ! daftar 5 ©daftar 5

Bocah berusia 8 tahun asal India ini diduga membunuh lebih dari satu korban. Bahkan yang mengejutkan adalah, orang tua Amarjeet sebenarnya mengetahui bahwa anaknya telah membunuh. Namun mereka menutup-nutupinya. Amarjeet diketahui telah membunuh dua orang bayi yang masih ada hubungan saudara dengannya. Korban pertama adalah sepupunya yang dicekik sampai mati. Korban kedua juga sepupunya, bayi malang itu dipukul sampai mati.

5. Jon Venables dan Robert Thompson

5 BOCAH PALING JAHAT DAN BERBAHAYA DI DUNIA ! daftar 5 ©daftar 5

James Patrick Bulger, seorang balita berusia 2 tahun, hilang dari pantauan ibunya ketika sedang berbelanja di sebuah supermarket pada tanggal 12 Februari 1993. Polisi kemudian menemukan mayatnya telah dimutilasi di sebuah rel kereta api, 4 km dari supermarket tempat dia diculik. Ketika polisi menyelidiki rekaman CCTV, betapa terkejutnya mereka ketika melihat penculik bayi itu adalah dua orang anak berusia masing-masing 10 tahun bernama Jon Venables dan Robert Thompson. Kedua anak ini sebelumnya telah sering dipergoki mengutil permen dan mainan di supermarket tersebut. Sebelum memutilasi korbannya, kedua anak ini menendang, memukul, dan melempari anak malang itu dengan batu. Dokter yang mengotopsi mayat korban menyatakan terdapat total 42 luka di sekujur tubuh korban.
Karena undang-undang di Inggris tidak mengatur hukuman penjara kepada anak dibawah umur, kedua pembunuh cilik ini hanya ditahan di rumah sakit jiwa hingga mereka berusia 18 tahun dan kemudian membebaskannya. Hingga kini keduanya menghirup udara bebas dengan identitas mereka yang baru.

Itulah daftar 5 anak yang paling kejam yang ada di dunia, kita sebagai orang dewasa memang harus waspada dalam mendidik seorang anak, jangan sampai anak kalian mengalami kelalaian kita membuat mereka melakukan tindakan berbahaya. Masih penasaran dengan ulasan bocah paling berbahaya di dunia? Yuk simak selengkapnya divideo yang ada di halaman ini! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Must See
Loading...

MORE
Wave more