×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngeri! Inilah 5 Benda Dengan Kutukan Menyeramkan di Dunia

View Image

0

BRILIO » Discover

Ngeri! Inilah 5 Benda Dengan Kutukan Menyeramkan di Dunia

Ngeri! Inilah 5 Benda Dengan Kutukan Menyeramkan di Dunia

Buat cewek mesti hati-hati dengan benda di nomor 2!

(brl/red)

15 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Ngeri! Inilah 5 Benda Dengan Kutukan Menyeramkan di Dunia

FAMOUS.ID - Benda-benda bersejarah memang selalu memiliki kisahnya tersendiri. Namun jika kamu punya kesempatan untuk memiliki atau dekat barang-barang bersejarah dan peninggalan yang terkenal di dunia, berhati-hatilah karena beberapa benda luar biasa ini nggak kalah menyeramkan karena juga disertai dengan kutukan lho! Simak ulasan selengkapnya berikut ini

1. Kaca di perkebunan Myrtles

6 OBJEK DENGAN KUTUKAN DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg ©crack an egg

Perkebunan Myrtles adalah sebuah perkebunan (plantation) yang aktif sebelum perang saudara di Amerika yang terletak di St. Francisville, Louisiana. Didaftarkan sebagai salah satu tempat bersejarah nasional yang juga secara nggak resmi masuk sebagai salah satu rumah paling menyeramkan di Amerika. Hal ini dikarenakan perkebunan tersebut merupakan kediaman dari 12 setan, dan dibuat di atas pemakanan kaum Indian. Ada kepercayaan bahwa apabila sebuah keluarga meningggal maka semua kaca di dalam rumah harus diselimuti agar arwah mereka tidak terkurung di dalamnya. Sayangnya, Sara Woodruff si penghuni perkebunan tersebut beserta anak-anaknya, pada saat mereka meninggal semua kaca memang diselimuti, tapi ada satu kaca yang tidak yaitu kaca ini. Semua orang yang melihat kaca ini mengatakan bahwa ada perasaan tidak enak di sekitar mereka dan mereka sering melihat ada penampakan para di kaca tersebut beserta dengan sidik jari misterius yang muncul dan hilang tanpa jejak.

2. Topeng suku Maori

6 OBJEK DENGAN KUTUKAN DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg ©  crack an egg

Kaum Maori adalah kaum prbumi di New Zealand yang sebelum berperang akan memahat topeng mereka sendiri untuk dikenakan saat perang. Berdasarkan kepercayaan mereka, semua pria yang meninggal di perperangan saat mengenakan topeng ini akan meninggalkan jiwa mereka di topeng tersebut. Nggak ada ancaman bagi para pria yang mengenakannya, hanya saja berhati-hatilah jika kamu adalah wanita yang hamil atau sedang dalam menstruasi. Dikatakan bahwa jika wanita yang sedang berada dalam kondisi tersebut berada di dekat topeng ini maka mereka akan berada dalam bahaya atau akan mengalami nasib sial. Bahkan museum Inggris juga menuliskan sebuah peringatan bagi para wanita untuk memberitahukan mengenai kutukan ini.

3. Ayers Rock (Uluru)

6 OBJEK DENGAN KUTUKAN DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg ©  crack an egg

Uluru atau lebih dikenal sebagai Ayers Rock adalah sebuah batu raksasa yang sering menjadi tujuan kunjungan ribuan turis setiap tahunnya dan merupakan salah satu warisan dunia, terletak di bagian utara Australia Pusat. Mengambil batu keluar dari negara tersebut adalah tindakan ilegal tapi tetap saja ada beberapa turis yang mengambil hal tersebut untuk dibawa pulang. Orang-orang yang membawa pulang batu tersebut dikatakan mengalami kutukan kemalangan dalam kehidupan mereka. Sebagai hasil dari hal ini, para turis tersebut sering mengirim kembali batu-batu bersamaan dengan surat permintaan maaf tersebut kembali ke Australia sebagai bentuk permintaan maaf mereka dan melepaskan diri mereka dari kemalangan tersebut.

4. Nomor telepon: 0888-888-888

6 OBJEK DENGAN KUTUKAN DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg © crack an egg

Telepon sangatlah penting sekarang ini dan tentunya mereka tidak dapat membunuh Anda. Tapi beda halnya jika nomor Anda adalah 0888-888-888. Nomor ini awalnya berasal dari Bulgaria pada sekitar tahun 2000 dan telah digunakan oleh berbagai orang sejak saat itu. Yang mengerikan adalah semua orang yang menggunakan nomor ini meninggal karena alasan tertentu. Semuanya, sampai orang terakhir. Dimulai dari pemilik pertama yang meninggal karena kanker, kemudian bos mafia bernama Konstantin Dimitrov yang meninggal di tahun 2003 karena ditembak, dan terakhir Konstantin Dishliev yang meninggal karena ditembak juga di tahun 2005. Uniknya 2 orang terakhir merupakan orang yang terjun dalam dunia gelap bos mafia dan bisnisman korup yang juga dibunuh oleh orang Russia, dan kedua orang ini memiliki nama yang sama, terlebih lagi mereka dibunuh dalam keadaan yang sama yaitu pada saat sedang keluar makan. Sejak saat itu, nomor ini ditutup selamanya.

5. Berlian Hope

6 OBJEK DENGAN KUTUKAN DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg ©  crack an egg

Hope Diamond atau Berlian Hope adalah salah satu dari 10 berlian termahal di dunia yang terletak di Museum Smithsonian, Washington. Pada awalnya berlian ini dicuri oleh seorang Pendeta yang akhirnya ditangkap dan disiksa karena tindakan pencurian tersebut. Selain sebagai salah satu berlian termahal ia juga merupakan salah satu berlian yang memiliki kutukan di dalamnya. Beberapa orang yang memiliki hubungan dengan berlian ni berhadapan dengan kematian yang tida mengenakkan. Beberapa di antaranya melakukan bunuh diri, "dirobek" oleh anjing, meninggal di penjara, penyakit dan seterusnya.

Itulah 5 benda terkutuk di dunia. Ngeri juga mengetahui misteri yang menyelimuti benda-benda terkutuk ini. Yuk simak ulasan selengkapnya dari Crack An Egg tentang benda terkutuk ini divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg video misteri Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more