×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngeri! 5 Kasus Pembunuhan Terkejam yang Dilakukan Oleh Anak Kecil

View Image

0

BRILIO » Discover

Ngeri! 5 Kasus Pembunuhan Terkejam yang Dilakukan Oleh Anak Kecil

Kevin Hendrawan lima

Kasus-kasus ini benar benar terjadi di dunia nyata

(brl/red)

04 / 09 / 2017

Writen by : Famous.id

Kevin Hendrawan lima

FAMOUS.ID - Mendidik anak merupakan hal yang harus dilakukan para orangtua sejak dini. Ketika seorang anak mendapatkan perlakuan dan pendidikan yang buruk, hal tersebut akan memberikan dampak buruk pada sisi psikologis dan perilakunya di masa depan. Hal ini sudah banyak terbukti di dunia nyata. Dalam video terbarunya, Kevin Hendrawan membahas seputar 5 kasus terkejam yang dilakukan oleh anak dibawah umur. Berikut ini daftarnya!

1. Michael Carneal

Kevin Hendrawan Kevin Hendrawan Youtube Channel

Tragedi ini terjadi pada tanggal 1 Desember 1997. Pada hari itu, seorang anak berusia 14 tahun bernama Michael Carneal membawa 2 senapan dan 1 pistol kee sekolah. Ketika sampai di sekolah, Michael langsung menembakkan senjatanya ke arah kerumunan anak-anak yang sedang berdoa. Pada kejadian tersebut, 3 anak tewas dan 5 orang anak mengalami cedera serius. Belakangan diketahui motif Michael melakukan hal tersebut adalah sebuah balasan karena ia seringkali dibully di sekolah.

2. Mary Bell

Kevin Hendrawan Kevin Hendrawan Youtube Channel

Mary Bell merupakan seorang anak dari Betty McCrickett, seorang wanita tuna susila yang melahirkannya ketika berusia 17 tahun. Menjadi anak yang tidak diinginkan, ibunya seringkali berusaha untuk membunuh Mary Bell dengan berbagai cara. Ketika berusia 4 tahun, akhirnya Mary Bell dijual ibunya kepada para pedofil. Melihat hal ini, tidak heran Mary Bell tumbuh menjadi anak yang jahat dan penuh dendam. Di usianya yang ke 11 tahun, Mary Bell mencekik 2 orang balita hingga tewas.

3. Jon Venables & Robert Thompson

Kevin Hendrawan Kevin Hendrawan Youtube Channel

Pada tanggal 12 Februari 1993 di Liverpool, Inggris, terjadi kasus mengerikan yang tanpa disangka dilakukan oleh dua orang anak berusia 10 tahun. Terlihat dari sebuah kamera cctv, kedua anak bernama Jon Venables dan Robert Thompson menculik seorang anak berusia 2 tahun di sebuah supermarket. Tidak hanya itu, kedua anak ini juga memutilasi korban balita tersebut. Pada saat itu undang-undang Inggris tidak mengatur hukuman penjara untuk anak dibawah umur, oleh karena itu, kedua pelaku anak ini ditahan di rumah sakit jiwa hingga berusia 18 tahun.

4. Joshua Phillips

Kevin Hendrawan Kevin Hendrawan Youtube Channel

Pada 3 November 1998 di Florida, Amerika Serikat, terdapat seorang anak berusia 8 tahun bernama Maddie Clifton yang dilaporkan hilang. Setelah menginterogasi beberapa tersangka, polisi memutuskan melepaskan mereka karena kurangnya bukti. Seminggu setelah itu, polisi berniat untuk menghentikan pencarian, namun masyarakat sekitar dan sukarelawan yang berjumlah 400 orang tetap bekerjasama untuk mencari sang anak. Pada satu waktu, ibu dari seorang anak bernama Joshua Philips, menemukan kejanggalan keika membersihkan kamar anaknya. Ia curiga melihat cairan yang keluar dari bawah kasur. Setelah kasur diangkat, ternyata mayat Maddie Clifton sang anak hilang terlihat di tempat tersebut. Setelah ditangkap ketika sedang sekolah, akhirnya terbukti bahwa Joshua Phillips telah mencekik Maddie dengan kabel telepon, memukulinya dengan stick baseball, dan menusuknya 11 kali dengan pisau. Joshua harus menerima hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan bebas bersyarat sesuai dengan hukum yang berlaku di Florida.

5. Barry D. Loukaitis

Kevin Hendrawan Kevin Hendrawan Youtube Channel

Pada 2 Februari 1996, Barry Dale Loukaitis yang berusia 14 tahun berangkat ke sekolah seperti biasanya. Tidak ada yang menyangka, pada hari itu, Barry membawa sebuah senapan kaliber 30 dan 2 buah pistol milik ayahnya serta 78 pak amunisi. Ketika memasuki ruang kelas, Barry menembak seisi kelas dengan membabi buta. Dua orang pelajar tewas dalam aksinya tersebut, sementara guru matematikanya terkena tembakan di dada. Setelah itu, Barry sempat menyandera seorang siswa selama 10 menit hingga akhirnya aksinya dihentikan oleh guru olahraga bernama Jon Lane. Pada akhirnya, Barry harus dikenai hukuman penjara 2 kali seumur hidup dan tambahan hukuman selama 205 tahun.

Tonton langsung video lengkapnya dari video Kevin Hendrawan di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kevin Hendrawan Video Pengetahuan Viral Now
Loading...

MORE
Wave more