×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngeri! 3 Orang Nekat Ini Bunuh Diri di Siaran Langsung

View Image

0

BRILIO » Discover

Ngeri! 3 Orang Nekat Ini Bunuh Diri di Siaran Langsung

Aksi mengerikan ini disaksikan banyak orang!

(brl/red)

26 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Bunuh diri adalah tindakan mengerikan yang membuat seseorang kehilangan nyawanya dengan cepat. Namun, orang-orang ini melakukan bunuh diri karena banyak sekali sebab. Ada yang melakukannya karena protes hingga memang ingin segera pergi dari dunia ini karena memiliki banyak sekali masalah. Seperti ketiga orang ini yang benar-benar nekat melakukan bunuh diri didepan banyak orang. Mereka melukai tubuh mereka tanpa rasa takut dan menganggap apa yang dilakukan adalah tindakan yang benar.

Robert Budd Dwyer

5 Tragedi Bunuh Diri yang Terekam Kamera #MalamJumat - Eps. 54 ©  ewingHD

Sebagai seorang politisi, sikap Robert Budd Dwyer sebenarnya patut kita tiru. Tetapi sebagai seorang manusia, tindakan bunuh dirinya tidaklah bisa dibenarkan. Pada tanggal 22 Januari 1987, politisi ini mengundang wartawan untuk sebuah press conference menyusul rencananya untuk mengundurkan diri karena tuduhan suap. Jika tuduhan ini terbukti maka Dwyer terancam hukuman selama 50 tahun penjara. Sebuah hukuman yang tidak adil karena beberapa tahun kemudian jaksa penuntut mengakui bahwa dia telah salah menuduh dan bersumpah palsu. Dalam konferensi pers yang disiarkan langsung ini, setelah membacakan pernyataannya, tanpa diduga Dwyer mengambil pistol dan melakukan bunuh diri. Pria ini pun seketika tewas di tempat di hadapan puluhan orang wartawan dan disiarkan ecara langsung di televisi.

Marcus Jannes

5 Tragedi Bunuh Diri yang Terekam Kamera #MalamJumat - Eps. 54  © ewingHD

Seorang pria asal Swedia bernama Marcus Jannes menggunakan webcam untuk menyiarkan aksi bunuh dirinya. Pria berusia 21 tahun tersebut membuat sebuah akun baru bernama ‘LurifaxFlux’ dan mengumumkan pada semua orang kalau dia akan gantung diri dan baru saja menelan 100 mg dexofen dan 1500 mg parasetamol. Sama halnya dengan kasus lain, netizen nggak percaya dan malah mengolok-olok Marcus sedang mencari perhatian. Namun, ternyata di video yang akhirnya ia tayangkan secara live menunjukkan seorang pria muda yang bersiap bunuh diri. Mulai dari dia mengalungkan tali gantung di lehernya, sampai dia tewas perlahan karena tercekik dan polisi yang berdatangan membantunya.

Ricardo Lopez

Bjork Stalker (COMPLETE VIDEO DIARIES) SEE DESCRIPTION!!!!!!!! (Ricardo lopez) © Ricardo lopez

Ricardo Lopez adalah seorang fans dari penyanyi asal Islandia yaitu Bjork. Dia adalah orang dengan mental yang tidak stabil dan semakin nggak terkontrol ketika mengetahui bahwa Bjork menjalin hubungan dengan artis asal Amerika Serikat yaitu Goldie. Iri dengan situasi tersebut, Ricardo memiliki niat jahat untuk mengirimkan surat berisi bom ke idolanya itu. Beberapa saat setelah ia mengirim surat kepada Bjork, Ricardo merekam dirinya sendiri saat melakukan bunuh diri dengan menembak mulutnya menggunakan pistol. Video tersebut masih bisa kamu temukan secara bebas melalui pencarian Google.

Itulah orang-orang yang melakukan aksi bunuh diri yang disiarkan secara langsung dan dapat dilihat banyak orang. Seberat apapun masalah yang kita hadapi jangan sampai ada terpikir untuk melakukan hal ini, karena nggak akan merubah apapun. Penasaran dengan kasus bunuh diri yang disiarkan secara langsung? Kamu bisa simak ulasannya divideo Ewing HD yang ada di halaman ini Famous People! (non)

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Ewing HD Video Viral Viral Now Trending Now
Loading...

MORE
Wave more