×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Miris! Inilah 5 Anak 'Kejam' yang Tumbuh Besar di Penjara

View Image

0

BRILIO » Discover

Miris! Inilah 5 Anak 'Kejam' yang Tumbuh Besar di Penjara

Miris! Inilah 5 Anak 'Kejam' yang Tumbuh Besar di Penjara

Mereka mendekam dan tumbuh besar di dalam penjara akibat kejahatan yang dilakukan

(brl/red)

02 / 03 / 2018

Writen by : Famous.id

Miris! Inilah 5 Anak 'Kejam' yang Tumbuh Besar di Penjara

FAMOUS.ID - Masa anak-anak biasanya dihabiskan dengan bermain bersama teman, pergi ke sekolah atau melakukan hal-hal menyenangkan lainnya. Namun, beda halnya dengan anak-anak ini yang mesti mendekam dan tumbuh besar di dalam penjara akibat kejahatan yang dilakukan. Bahkan ada yang mesti menghabiskan seumur hidupnya di dalam penjara! Berikut ini ulasan selengkapnya.

Joshua Phillips

7 ANAK-ANAK TERPOLOS DAN TERLUGU YANG TUMBUH BESAR DIDALAM PENJARA!!!  © calon sarjana

Ketika berusia 14 tahun, Joshua Phillips membunuh tetangganya seorang anak perempuan berusia 8 tahun. Ia mencekik dan menusuk tetangganya sampai meninggal, lalu menyembunyikannya di bawah kasur. Orang tua korban baru menemukan mayat anaknya setelah 8 hari. Joshua mengaku bahwa dia melakukan hal itu karena dia nggak sengaja memukul korban dengan tongkat baseball hingga memar. Takut dimarahi oleh ayah korban yang galak, Joshua akhirnya membunuh korban lalu menyembunyikannya supaya nggak ketahuan.

Jon Venables dan Robert Thompson

7 ANAK-ANAK TERPOLOS DAN TERLUGU YANG TUMBUH BESAR DIDALAM PENJARA!!!  © calon sarjana

Jon Venables dan Robert Thomspon dua anak berusia 10 tahun, telah menculik, membunuh, dan menyiksa anak usia 2 tahun, James Bulges pada tahun 1993. Venables dan Thompson bolos sekolah dan pada 12 Februari 1993 memilih untuk mengincar anak-anak di Pusat Perbelanjaan Strand. Mereka mendekati Bulges saat ibunya sedang berbelanja dan agak terpisah jauh dari ibunya. Pembunuhan itu terjadi di rel kereta api di mana Venables dan Thompson menyiksa Bulges secara seksual dan fisik. Pada akhirnya, mereka membaringkan Bulges di atas rel kereta api dan menutupi tubuh dengan batu bata sebelum kereta datang.

Graham Young

7 ANAK-ANAK TERPOLOS DAN TERLUGU YANG TUMBUH BESAR DIDALAM PENJARA!!!  © calon sarjana

Graham Young mulai bereksperimen dengan racun ketika ia berusia 14. Dia biasanya berbohong tentang usianya dan menjelaskan bahwa racun yang diberikan adalah untuk eksperimen sekolah. Sehingga ia bisa membeli bahan kimia yang dibutuhkannya. Young tertangkap ketika guru menemukan racun mematikan di laci mejanya, tulisan tentang tahanan terkenal, dan sketsa orang sekarat. Young begitu paham tentang racun-racun ini. Racun buatannya terus dikembangkan bahkan bisa digunakan untuk meracuni teman-temannya. Pada akhirnya Young tertangkap dan masuk penjara dengan hukuman 9 tahun penjara.

Jesse Pomeroy

7 ANAK-ANAK TERPOLOS DAN TERLUGU YANG TUMBUH BESAR DIDALAM PENJARA!!! calon sarjana © calon sarjana

Jesse Pomeroy dilahirkan di Boston pada tahun 1859. Saat usia 11 tahun, ia mulai berkelahi dengan anak-anak muda di daerah terpencil dan mengalahkan mereka dengan cara yang cukup ekstrim, menggunakan kepalan tangan, ikat pinggang, dan pisau. Pada tahun 1874, Pomeroy menyerang Curran Maria yang saat itu berusia berusia 10 tahun, kemudian membunuh Horace Mullin yang kala itu berusia 4 tahun. Pomeroy dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama dan dihukum mati dengan cara hukum gantung. Namun, dua tahun kemudian, pada tahun 1876, hukumannya diubah dan dia dipindahkan ke dalam sel tersendiri.

Christian Fernandez

7 ANAK-ANAK TERPOLOS DAN TERLUGU YANG TUMBUH BESAR DIDALAM PENJARA!!! calon sarjana ©  calon sarjana

Cristian Fernandez ini hidup dalam lingkungan yang keras. Ia tinggal bersama neneknya yang ternyata menyimpan kokain di dalam kamar hotel. Sementara orang tuanya nggak diketahui keberadaannya. Kekerasan fisik maupun seksual sering dialami Fernandez yang dilakukan oleh sepupu dan ayah tirinya. Fernandez yang akhirnya muak dengan kondisi yang ada lalu nekat membunuh saudara tirinya yang masih berusia 2 tahun dan melakukan tindakan seksual pada saudara tiri lainnya yang berusia 5 tahun dan dijatuhi hukuman penjara.

Itulah kelima anak yang tumbuh besar di dalam penjara. Sangat disayangkan ya, di umur yang masih belia mereka mesti menghabiskan waktu di dalam penjara akibat kejahatan yang dilakukan. Bahkan tindakan yang dilakukan itu nggak nggak main-main yaitu pembunuhan. Ngeri banget kan?! Nah, buat kamu yang penasaran dengan kisah selengkapnya dari para bocah 'nakal' yang tumbuh besar di penjara, bisa simak ulasan selengkapnya di video yang ada di halaman ini, Famous People! (non)

Video Discover Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Must See
Loading...

MORE
Wave more