×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Merinding! Inilah Kisah Nyata Dibalik Misteri Rumah Amityville

View Image

0

BRILIO » Discover

Merinding! Inilah Kisah Nyata Dibalik Misteri Rumah Amityville

Merinding! Inilah Kisah Nyata Dibalik Misteri Rumah Amityville

Buat kamu pecinta film horror pasti nggak asing dengan kisah dari rumah Amityville yang bikin bulu kuduk merinding!

(brl/red)

25 / 09 / 2017

Writen by : Famous.id

Merinding! Inilah Kisah Nyata Dibalik Misteri Rumah Amityville

FAMOUS.ID - The Amityville House merupakan sebutan untuk rumah bergaya kolonial Belanda yang berlokasi di 112 Ocean Avenue, Long Island, New York, Amerika Serikat. Kisah menyeramkan di rumah ini berasal dari peristiwa yang terjadi pada tahun 1974. Pada saat itu, rumah ini ditempati oleh keluarga DeFeo yang berjumlah 7 orang.

MISTERI RUMAH AMITYVILLE #POJOKMISTERI crack an egg ©crack an egg

Ronald DeFeo Jr. memberi laporan kepada polisi bahwa dia menemukan jasad ayah dan ibunya di lantai 2, dan menemukan juga jasad adik-adiknya di kamar yang lain. Korban pembantaian itu adalah: Ronald J. DeFeo, istrinya yang bernama Louise, dua anak laki-laki John dan Mark, serta dua putri mereka: Allison dan Dawn. Semuanya tewas akibat luka tembak. Pada awalnya, warga sekitar bersimpati kepada Ronald DeFeo Jr. yang harus kehilangan seluruh anggota keluarganya dalam satu malam. Namun, setelah DeFeo Jr. diinterogasi oleh polisi selama 20 jam, akhirnya dia mengaku bahwa dialah yang membunuh semua anggota keluarganya

MISTERI RUMAH AMITYVILLE #POJOKMISTERI crack an egg © crack an egg

Setelah DeFeo Jr. divonis hukuman penjara seumur hidup, rumah Amityville pun terbengkalai selama beberapa waktu. Setelah berselang 13 bulan semenjak peristiwa tersebut, kepemilikan rumah itu pun beralih kepada seorang pria bernama George Lutz yang pindah ke rumah itu bersama istrinya, Kathy Lutz, dan ketiga anaknya. Kehidupan keluarga Lutz pun dipenuhi dengan peristiwa-peristiwa yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Setelah 28 hari tinggal di sana, keluarga Lutz akhirnya segera pindah dari rumah itu. George mengaku bahwa dirinya sudah nggak kuat lagi dengan gangguan-gangguan semacam itu dan khawatir nantinya akan menjadi lebih buruk.

MISTERI RUMAH AMITYVILLE #POJOKMISTERI crack an egg ©crack an egg

Setelah keluarga Lutz pindah dari rumah angker tersebut, sudah ada beberapa keluarga yang sempat tinggal di sana. Kabarnya, seiring dengan waktu, gangguan-gangguan di sana semakin berkurang. Mungkin hal itu disebabkan oleh pergantian fungsi rumah ini yang saat ini sudah dibuka menjadi semacam tempat wisata horor. Namun, tempat ditemukannya jasad keluarga DeFeo tetap tidak boleh dimasuki. Sangat Mengerikan ya kisah dibalik rumah Amityville! Buat kamu yang masih penaran bisa simak ulasan selengkapnya dari Crack An Egg divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Must See Trending Now Crack An Egg
Loading...

MORE
Wave more