×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menurut Kamu, Jomblo Itu Nasib Atau Pilihan?

View Image

0

BRILIO » Discover

Menurut Kamu, Jomblo Itu Nasib Atau Pilihan?

Jomblo Nasib atau Pilihan

Ikuti diskusi dalam video Crack An Egg ini!

(brl/red)

25 / 01 / 2018

Writen by : Famous.id

Jomblo Nasib atau Pilihan

FAMOUS.ID - Banyak perdebatan mengenai status jomblo. Sebagian orang berpendapat bahwa jomblo adalah nasib yang harus diterima seseorang, dan sebagian pendapat lain menganggap jomblo adalah sebuah pilihan yang diputuskan oleh seseorang. Dalam program terbaru bernama "Rectable Session" di channelnya, Crack An Egg membuka sebuah diskusi mengenai pertanyaan "Jomblo itu nasib atau pilihan?".

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Diskusi ini diikuti oleh tiga crew Crack An Egg; Boim, Ryan, Juli, dan Billy dari channel Mint Production. Melalui sesi tersebut, ternyata banyak pendapat dan alasan dari seorang untuk menjomblo. Berikut ini 3 diantaranya!

1. Nasib, karena sudah merasa terlalu nyaman sendiri

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Mungkin kamu merasa betah dengan status jomblo karena sudah nyaman dan terbiasa sendiri. Hal ini biasa terjadi ketika seseorang sudah berada dalam status tersebut dalam waktu yang lama, sehingga kondisi tersebut sudah terasa nyaman dan tidak terlalu membutuhkan adanya pasangan.

2. Pilihan, berhati-hati dalam memilih pasangan

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Berbeda dengan sebelumnya, alasan yang satu ini biasanya disebabkan karena ada pengalaman yang tidak menyenangkan ketika memiliki pasangan di masa lalu. Hal ini kemudian berdampak pada keputusannya untuk memilih pasangan. Ketika bertemu dengan seseorang, mereka akan terus membandingkan dan mencari yang tepat sebelum memulai kembali mencari pasangan.

3. Nasib, belum bertemu orang yang tepat

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Menjadi seorang jomblo bukan berarti tidak ada kedekatan dengan lawan jenis. Terkadang, ketika seorang jomblo bertemu dengan lawan jenis yang ia sukai, selalu muncul hal tidak terduga dan menghambat proses pendekatan yang sedang dilakukan. Hal ini tentu merupakan nasib dan jalan hidup yang tidak bisa digugat keadaannya.

4. Pilihan, memilih jomblo karena ada hal tidak menyenangkan ketika berpasangan

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Pengaruh dari suatu hubungan yang merusak menjadi alasan lain dari kemunculan status jomblo atau single. Ketika hubungan sudah berjalan cukup lama, masing-masing orang akan saling mengetahui sifat dan kebiasaan pasangannya. Hal ini akan berdampak pada kehidupan pribadi mereka. Terkadang seseorang tidak dapat menerima hal tersebut dan malah merasa lebih enak untuk sendiri. Ketika pemikiran ini sudah muncul, terntunya ada yang salah dalam hubungan kalian.

Tonton video lengkap dari Crack An Egg di halaman ini! Jadi, menurut kamu jomblo itu nasib atau pilihan? (nfl)

Baca Juga:

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg Tips Cinta Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more