×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengejutkan! Inilah 5 Hal Gila yang Ditemukan Petugas Keamanan Bandara

View Image

0

BRILIO » Discover

Mengejutkan! Inilah 5 Hal Gila yang Ditemukan Petugas Keamanan Bandara

Mengejutkan! Inilah 5 Hal Gila yang Ditemukan Petugas Keamanan Bandara

Barang bawaannya bisa membahayakan penumpang!

(brl/red)

08 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

Mengejutkan! Inilah 5 Hal Gila yang Ditemukan Petugas Keamanan Bandara

FAMOUS.ID - Sudah menjadi prosedur di setiap bandara untuk memeriksa setiap detail barang bawaan para penumpang. Merupakan prosedur juga kalau sampai para petugas harus menahan seseorang ketika menemukan hal-hal aneh cenderung membahayakan. Sudah banyak sekali kejahatan dan terorisme yang gagal di tangan para petugas lantaran kesigapan dalam memeriksa setiap detail barang bawaan penumpang. Tentu saja nggak hanya senjata dan benda-benda membahayakan lainnya, pihak petugas bandara juga pernah menemukan benda-benda tak biasa yang bikin geleng kepala. Berikut ini 5 benda paling gila yang pernah ditemukan petugas bandara.

1. 51 Jenis Ikan Tropis

Mengejutkan! 5 HAL GILA YG DITEMUKAN OLEH PETUGAS KEAMANAN BANDARA daftar popular © daftar popular

Perdagangan hewan langka adalah salah satu yang menjadi concern pemerintah dan pihak bandara lah yang paling sering menemukan pelanggaran seperti ini. Seperti kasus yang satu ini di mana seorang wanita ketahuan membawa sebanyak 51 jenis ikan tropis. Uniknya lagi, si wanita ini menyembunyikan ikan-ikan tersebut di balik bajunya. Ia memodifikasi sebuah apron dengan tambahan kantong-kantong di baliknya. Untungnya petugas melihat keganjilan pakaian wanita ini dan berhasil menyelamatkan 51 ikan malang tersebut.

2. 18 Kepala Tanpa Badan

Kenapa Di Kepala Kita Sering Terngiang Lagu? Ini Penjelasannya © 2016 famous.id

Pada tahun 2013 lalu, petugas Bandara O’Hare, Chicago, digemparkan dengan kiriman barang berupa 18 kepala tanpa tubuh. Sama sekali bukan film horor atau ancaman penjahat kok, kiriman ini dikirim dari Roma ke Chicago untuk tujuan penelitian medis. Tapi, ngeri juga sih menemukan deretan kepala yang dikemas dalam kotak-kotak kayu. Apalagi kalau ada satu yang tiba-tiba menunjukkan senyum menyeringai.

3. Cannonball Alias Isi Meriam

Jakarta Kembali Diguncang Oleh Bom! Ini yang Harus Dilakukan! © Pixabay

Seorang penyelam berhasil menemukan sebuah kapal tenggelam dan ingin membawa beberapa barang hasil temuannya pulang. Sayangnya petugas harus melarang pria ini untuk membawa harta karunnya tersebut. Bagaimana tidak, bukan emas atau berlian, malah beberapa biji cannonball yang dibawanya. Bahkan diindikasi jika isi meriam ini masih bisa meledak. Jadwal seluruh penumpang pun ditunda lantaran benda mengerikan ini eksis di bandara.

4. 30 Jenis Ular Mematikan

Ngeri! Inilah 5 Hewan Paling Mematikan di Benua Australia © daftar 5

Pada tahun 2007 lalu sebuah kejadian unik sekaligus mirip film terjadi di Bandara Hartsfield, Atlanta. Seorang pria yang terbang dari Korea bikin heboh dengan membawa sebanyak 30 jenis ular mematikan yang diletakkan di kantong-kantong plastik kemudian ditaruh di dalam koper. Belum diketahui motif si pemilik ular berbisa ini. Namun yang jadi perhatian adalah kenapa bisa lolos di pemeriksaan awal sebelum terbang?.

5. Lipstick Stun Gun

Warna Lipstick berdasarkan Zodiak #RamalanBintang famous id © 2017 famous.id

Kita sering kali dihimbau untuk tidak membawa benda-benda yang membahayakan termasuk alat mempertahankan diri seperti stun gun. Hal tersebut juga diketahui dengan pasti oleh wanita asal Vermont ini, namun ia ingin menipu petugas dengan tetap membawa stun gun tapi berbentuk sebuah lipstik. Namun petugas rupanya lebih jago. Ketika lewat mesin pemeriksaan, petugas mencurigai stun gun tersebut yang disimpan rapi dalam sebuah kotak di dalam tas bawaan si wanita. Setelah diperiksa, betapa terkejutnya ketika benda ini mengandung aliran listrik sebesar 350 ribu volt. Cukup untuk membuat seseorang pingsan selama dua hari penuh.

Demi keuntungan dan keinginan pribadi, orang-orang di atas rela melakukan hal-hal yang ekstrem. Kagum dan salut pula untuk petugas bandara yang berhasil menemukan deretan benda-benda tersebut. Nggak hanya berhasil menyelamatkan banyak nyawa lewat temuan isi meriam, tapi juga hewan-hewan berbahaya. Selain hal-hal diatas ternyata masih banyak lho temuan gila yang ditemukan para petugas bandara. Penasaran? Yuk, simak ulasannya divideo yang ada di halaman ini, Famous People! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan
Loading...

MORE
Wave more