×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masuk ke Rumah Hantu Darmo, Kreator Ini Alami Kejadian Aneh

View Image

0

BRILIO » Discover

Masuk ke Rumah Hantu Darmo, Kreator Ini Alami Kejadian Aneh

Yudist Ardhana

Rumah hantu tersebut terletak di Surabaya

(brl/red)

21 / 02 / 2017

Writen by : Famous.id

Yudist Ardhana

FAMOUS.ID - Setiap tempat punya cerita misterinya masing-masing. Terutama tempat-tempat yang kini ditinggalkan dan tidak tersentuh lagi orang tangan manusia. Beberapa di antaranya juga ada tempat bernilai sejarah. Seperti bangunan-bangunan kuno jaman penjajahan atau tempat yang penyimpanan benda-benda bersejarah seperti museum.

Tempat-tempat tersebut biasanya menjadi sasaran kunjungan dari komunitas-komunitas pecinta misteri. Ada beberapa orang atau kelompok yang memang seringkali sengaja mengunjungi tempat-tempat seram untuk bisa merasakan pengalaman misterius yang berhubungan dengan makhluk tak kasat mata. Namun, hal ini tentunya perlu keberanian yang besar dan juga persiapan yang matang. Karena hal yang di luar dugaan nggak bisa terprediksi sama sekali.

Beberapa waktu lalu, Yudist Ardhana, kreator asal Bali, melakukan eksplorasi rumah paling seram di Surabaya. Rumah yang dikenal dengan Rumah Hantu Darmo ini memiliki latar belakang kisah yang memang membuat bulu kuduk berdiri ketika mendengarnya. Dahulu rumah yang sangat luas tersebut dihuni oleh satu keluarga yang konon katanya melakukan pesugihan.

Suatu hari keluarga tersebut berhenti memberikan tumbal nyawa manusia dan menggantinya dengan binatang. Ternyata hal tersebut membawa petaka bagi keluarga yang sudah kaya raya tersebut. Saat mereka melakukan perjalanan dengan kapal laut, sesuatu terjadi. Kapal laut yang mereka tumpangi tenggelam secara misterius dan belum ditemukan hingga sekarang.

Dua orang anggota keluarga yang tidak ikut perjalanan tersebut, masih sempat tinggal beberapa waktu di rumah itu sebelum akhirnya mereka meninggal juga. Tahun 1997 rumah besar tak berpenghuni itu terbakar habis. Hingga kini yang tersisa dari rumah besar itu hanyalah puing-puing sisa kebakaran.

Rumah hantu darmo yudist Ardhana

Cerita tentang rumah berhantu ini sudah menjadi urban legend di Surabaya. Mengunjungi rumah berhantu tersebut tentunya perlu persiapan yang matang dan mental yang juga kuat. Yudist Ardhana nggak sendirian malam itu. Dia ditemani beberapa kreator dari Surabaya untuk mengekplorasi tempat tersebut.

Pada kali pertama mereka melintasi area yang sudah tertutup garis polisi, nggak ada satu kejadian aneh terjadi. Mereka terus menyusuri ruangan demi ruangan yang sudah tidak teridentifikasi fungsinya. Rumah tanpa atap itu sudah dikelilingi oleh tumbuhan-tumbuhan liar dan penuh dengan coretan di sekeliling sisa temboknya.

Rumah Hantu darmo yudist ardhana

Perjalanan misteri tanpa kejadian aneh pasti hambar rasanya. Pada malam itu salah satu rekan rekan Yudist Ardhana merasakan keganjilan. Tiba-tiba salah seorang dari mereka, yang bernama Verren, merasa berat di bagian kepala sampai tengkuknya. Yudist dan timnya memutuskan untuk keluar dari rumah tersebut, mengantisipasi kejadian aneh berikutnya.

Begitu sampai di luar Verren tiba-tiba merasa mual dan kemudian muntah. Kejadian aneh tersebut hanyalah satu dari sekian kejadian yang Yudist alami selama eksplorasi di rumah angker tersebut. Kalau kamu masih penasaran apa lagi yang terjadi selanjutnya, kamu bisa nonotn video berdurasi 16 menit berikut ini Famous People. Buka matamu dan perhatikan dengan teliti, apakah kamu lihat penampakan yang sempat dilihat oleh beberapa penonton video ini sebelumnya? (vrc)

Video Keren Yudist Ardhana Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Yudist Ardhana Paranormal Experience
Loading...

MORE
Wave more