×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lizzie Parra berbagi pengalamannya melakukan operasi LASIK

View Image

0

BRILIO » Discover

Lizzie Parra berbagi pengalamannya melakukan operasi LASIK

Lizzie Parra berbagi pengalamannya melakukan operasi LASIK

Buat kamu yang ingin menghilangkan mata minus, terapi lasik mata bisa jadi pilihan

Heni Nurmawanti (brl/red)

13 / 08 / 2018

Writen by : Famous.id

Lizzie Parra berbagi pengalamannya melakukan operasi LASIK

FAMOUS.ID- Buat kamu yang mengalami gangguan pengelihatan pasti sudah nggak asing lagi dengan alat bantu kacamata atau kontak lensa. Keduanya pasti sudah bukan jadi hal yang asing lagi. Kalau kamu nggak nyaman dengan kontak lensa pasti memilih menggunakan kacamata. Sedangkan buat kamu yang nggak mau ribet dan pengen tetap tampil kece biasa menggunakan kontak lensa.

MY LASIK EXPERIENCE   © 2018 famous.id

Namun, kedua benda itu hanya membantu penglihatan kamu menjadi cukup jelas untuk sementara waktu. Tapi buat kamu yang ingin menghilangkan mata minus, terapi lasik mata bisa jadi pilihan. Hanya saja bagi yang belum pernah mendengar lasik, terapi ini mungkin bisa sedikit menakutkan.

MY LASIK EXPERIENCE  © 2018 famous.id

Prosedur lasik digunakan untuk memperbaiki bentuk permukaan kornea mata sehingga cahaya dapat masuk dengan sempurna dan penglihatan mata membaik. Sebelum tindakan lasik, biasanya dilakukan anastesi pada area mata supaya menghindari rasa sakit saat lasik berlangsung. Kemudian digunakan penyangga untuk menahan mata supaya nggak berkedip. Setelah itu, dilanjutkan dengan proses laser. Proses lasik sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Jika kamu tertarik untuk melakukan lasik, biaya yang perlu disiapkan kurang lebih sebesar 25 juta. Agak mahal memang, tapi sangat worth it lho! Karena hasil yang didapatkan permanen. Saat ini juga sudah banyak rumah sakit yang khusus melayani prosedur lasik ini.

MY LASIK EXPERIENCE   © 2018 famous.id

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal setelah melakukan tindakan lasik, biasanya kamu nggak diperbolehkan untuk terkena sinar matahari langsung selama beberapa hari. Lizzie mengakalinya dengan menggunakan kacamata hitam saat harus beraktifitas diluar ruangan. Selain bisa menghidari paparan matahari, kacamata hitam juga bisa menghalangi debu masuk ke mata.

Buat kamu yang berencana melakukan lasik, bisa simak penjelasan lengkap dari si cantik Lizzie Parra yang berbagi pengalamannya melakukan lasik. Ia juga menjawab beberapa pertanyaan seputar lasik yang mungkin ingin kamu ketahui. Yuk, simak video lengkapnya di halaman ini Famous People! (non/vrc)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan lizzie parra Video kesehatan
Loading...

MORE
Wave more