×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah Horor dan Misteri Dari Gaun Pengantin Anna Baker

View Image

0

BRILIO » Discover

Kisah Horor dan Misteri Dari Gaun Pengantin Anna Baker

Crack An Egg

Kisah horor ini sempat menghebohkan dunia!

(brl/red)

24 / 03 / 2017

Writen by : Famous.id

Crack An Egg

FAMOUS.ID - Kisah horor dan seram tentang gaun pengantin yang konon katanya berhantu ini, terjadi pada suatu keluarga bernama Baker. Pada tahun 1840-an seorang anak gadis bernama Anna Baker adalah putri dari seorang bangsawan. Anna Baker yang saat itu mencintai seorang pria biasa yang bukan keturunan dari bangsawan, namun ditolak keras oleh sang ayah yang tidak merestui hubungan mereka, membuat Anna akhirnya memilih untuk tidak menikah sampai akhirnya ia meninggal.

Crack An Egg © Crack An Egg

Gaun pengantin yang sudah dibuat dan dipersiapkan oleh dirinya, kini menjadi sebuah cerita horor yang menyeramkan. Gaun pengantin tersebut kini diletakkan disebuah lemari kaca disuatu museum. Banyak pengunjung museum tersebut yang bercerita jika gaun dari Anna Baker sering terlihat bergerak sendiri, bahkan ada juga pengunjung lainnya yang melihat sosok Anna Baker sedang menggunakan baju pengantinya.

Crack An Egg © Crack An Egg

Kabarnya arwah dari Anna Baker terus berada di dekat gaun pengantin tersebut, karena itulah tidak heran jika kisah mistis tentang gaun yang dapat bergerak sendiri penyebabnya adalah dari arwah si pemilik gaun pengantin. Namun, di balik dari cerita horor ini tentu ada asal mula kenapa hal tersebut bisa terjadi. Untuk itu kamu bisa dengarkan cerita lengkap dari gaun pengantin berhantu Anna Baker lewat video Crack An Egg yang satu ini. (zie)

Video Crack An Egg Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg video misteri video horor
Loading...

MORE
Wave more