×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kenapa manusia bicara dengan hewan piaraan? Ini penjelasan ilmiahnya

View Image

0

BRILIO » Discover

Kenapa manusia bicara dengan hewan piaraan? Ini penjelasan ilmiahnya

Crack An Egg akan memecahkan misteri kenapa manusia punya kecenderungan ngomong dengan hewan peliharaan.

Heni Nurmawanti (brl/red)

27 / 11 / 2018 15:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID- Memelihara hewan adalah satu kegiatan seru yang menyenangkan tapi selain itu memelihara hewan punya dampak baik untuk kesehatan lho. Pasti dari kalian yang memiliki hewan peliharan selain ngajak main bareng juga sering ngajak mereka ngobrol. Entah dari hal apapun, mulai dari obrolan kecil bahkan sampai ada yang juga curhat sama hewan peliharaannya.

ANJING KOK DIAJAK NGOMONG SUDAH GILA YA  © 2018 famous.id

Kadang mungkin kalian bingung kenapa kita punya kecenderungan ngobrol sama hewan peliharaan padahal kita tau kalau mereka nggak bisa ngasih masukan atau bahkan nggak bisa menjawab. Nah, kali ini Crack An Egg akan memecahkan misteri kenapa manusia punya kecenderungan ngomong dengan hewan peliharaan.

ANJING KOK DIAJAK NGOMONG SUDAH GILA YA  © 2018 famous.id

Ternyata untuk kasus ini ada penilitiannya menurut laporan The Atlantic, seperti dilansir dari Well and Good, respon dari binatang peliharaan membuat sang pemilik merasa seperti sedang berinteraksi dengan sesama manusia. Itulah penyebab kenapa seseorang nggak perlu malu jika sering berinteraksi dengan binatang piaraan. Selain penjelasan dari penelitian diatas, ada beberapa penjelasan ilmiah dari interaksi manusia dan binatang peliharaan yang dijelaskan lebih lanjut oleh Crack An Egg divideo yang ada di halaman ini. Yuk langsung aja disimak Famous People!(non)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Video Pengetahuan
Loading...

MORE
Wave more