×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jarang diketahui, ini bahaya menggunakan celana dalam terlalu ketat!

View Image

0

BRILIO » Discover

Jarang diketahui, ini bahaya menggunakan celana dalam terlalu ketat!

Jarang diketahui, ini bahaya menggunakan celana dalam terlalu ketat!

Fungsinya yang penting banget, membuat pemilihan kualitasnya pun harus diperhatikan

Heni Nurmawanti (brl/red)

08 / 10 / 2018 18:00

Writen by : Famous.id

Jarang diketahui, ini bahaya menggunakan celana dalam terlalu ketat!

FAMOUS.ID- Celana dalam adalah item yang wajib dipakai setiap orang entah itu cewek ataupun cowok. Karena dengan menggunakan celana dalam akan melindungi organ intim dan juga membuat kamu merasa nyaman menjalani aktivitas sehari-hari. Fungsinya yang penting banget, membuat pemilihan kualitasnya pun harus diperhatikan. Oleh karena itu pemakaian jenis celana dalam yang salah, misalnya kamu memilih celana dalam yang terlalu ketat malah akan menimbulkan bahaya lho!

Bahaya Memakai Celana Dalam terlalu Ketat Wanita Pria  © 2018 famous.id

Menyebabkan infeksi

Infeksi organ intim akan sangat memungkinkan disebabkan karena penggunaan celana dalam yang ketat. Karena saat kamu menggunakan celana dalam yang terlalu ketat, sirkulasi darah terhambat yang bisa membuatmu iritasi. Saat itulah terjadi infeksi dari bakteri untuk bertumbuh. Dan kalau dibiarkan, maka akan menimbulkan masalah yang berbahaya pada organ intim kamu.

Menghambat oksigen

Nggak hanya tubuh bagian luar saja, organ intim juga butuh sirkulasi udara yang baik untuk membuatnya tetap sehat dan higienis. Sedangkan kalau kamu pakai celana dalam yang terlalu ketat, bisa menghambat sirkulasi udara. Dan membuatnya semakin lembab dan menjadi sarang bakteri. Selain bisa jadi sarang bakteri, juga bisa menghambat syaraf yang bahkan bisa menyebabkan pusing.

Menyebabkan asam lambung

Celana dalam yang ketat ternyata bisa menyebabkan asam lambung lho. Nggak percaya? Saat kamu menggunakan celana dalam ketat dengan karet pinggang yang tinggi dan kencang, akan membuat perut kamu tertekan. Salah satu dampak dari perut yang tertekan adalah naiknya asam lambung yang tentunya makin berbahaya untuk kesehatan kamu.

Nah sudah tahu kan bahwa dari penggunaan celana dalam yang terlalu ketat? Mulai sekarang pilihlah celana dalam yang pas sesuai dengan ukuran tubuh kamu dan tentunya yang nyaman untuk digunakan beraktifitas sehari-hari. Meskipun terdengar sepele, namun memili dampak yang besar untuk kesahatan kamu nantinya. Buat kamu yang ingin tau lebih lengkap tentang hal ini, langsung aja simak video selengkapnya dari dr.Emasuperr di halaman ini Famous People!(non)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id dr. Emasuperr Video Pengetahuan Video kesehatan dr. Emasuperr
Loading...

MORE
Wave more