×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan Ditiru! 5 Metode Diet Paling Berbahaya dan Mematikan!

View Image

0

BRILIO » Discover

Jangan Ditiru! 5 Metode Diet Paling Berbahaya dan Mematikan!

Jangan Ditiru! 5 Metode Diet Paling Berbahaya dan Mematikan!

Tampil cantik sah-sah saja tapi jangan lupakan ada yang jauh lebih penting, yaitu kesehatan tubuh

(brl/red)

18 / 03 / 2018

Writen by : Famous.id

Jangan Ditiru! 5 Metode Diet Paling Berbahaya dan Mematikan!

FAMOUS.ID -  Kecantikan adalah salah satu hal penting bagi para cewek. Apalagi ditambah dengan tubuh yang langsing dan mulus. Karena bisa menambah rasa percaya diri saat tampil didepan umum. Tampil cantik sah-sah saja tapi jangan lupakan ada yang jauh lebih penting, yaitu kesehatan tubuh. Jangan sampai gara-gara ingin jadi sempurna malahan mengorbankan kesehatan kita. Seperti 5 cara melangsingkan tubuh paling aneh berujung kematian !

1. Sabun Penghilang Lemak

Awas Jangan Ditiru! 8 METODE DIET BERBAHAYA YANG BISA MEMATIKAN  ©fakta populer

Percaya nggak percaya walaupun khasiat sabun penghilang lemak itu jelas-jelas hoax dan nggak masuk akal. Namun minat para pembelinya banyak lho. Nama produk sabun pelangsing tersebut adalah La-Mar Reducing Shop yang diproduksi oleh perusahaan asal London. Mungkin akan masuk akal bila sabun tersebut hanya berfungsi sekedar menyamarkan ruam selulit, atau memudarkan bekas hitam. Intinya, hanya untuk menghaluskan dan melembutkan kulit luar saja, gak mungkin banget kalau memang ampuh untuk menghilangkan lemak dalam tubuh.

2. Makan cacing pita biar Kurus

Awas Jangan Ditiru! 8 METODE DIET BERBAHAYA YANG BISA MEMATIKAN ©  fakta populer

Diet cacing sempat menjadi populer. Cukup banyak para penggila diet yang sengaja nekat memakan cacing pita. Karena menurut mereka, cacing pita itu bersifat parasit usus ketika berada di dalam tubuh manusia dan dapat tumbuh sampai 3 meter. Dengan anggapan konyol seperti itu, mereka bisa bebas makan sepuasnya dan tak perlu lagi takut gemuk. Tapi faktanya, bukannya tubuh langsing yang mereka dapatkan, malahan mereka terkena serangan penyakit seperti anemia, diare, gangguan pernafasan, lubang bool gatal, kejang-kejang, sampai kasus paling parah menggerogoti otak dan tubuh hingga menyebabkan kematian.

3. Diet Makan Bola Kapas jadi Tren Selebriti

Awas Jangan Ditiru! 8 METODE DIET BERBAHAYA YANG BISA MEMATIKA ©  fakta populer

Cara melangsingkan tubuh paling aneh ketiga adalah dengan diet makan bola/ gumpalan kapas yang dicelupkan kedalam minuman Jus Buah. Anehnya, trend diet ini justru laris dikalangan selebriti. Informasi tentang diet yang nyeleneh ini pertama kali dikenalkan oleh seorang model cantik 25 tahun bernama Bria Murphy anak Eddie Murphy. Dengan memakan kapas yang sudah bercampur jus, rasanya seperti memakan gulali dan perut akan terasa kenyang. Padahal menurut ahli medis kedokteran, memakan kapas sama artinya dengan memakan pakaian dan ini bisa berdampak serius dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Diantaranya akan menyebabkan kekurangan gizi, abezoara atau radang usus akut.

4. Diet Prolinn, Diet Ekstrim Berujung Kematian

Awas Jangan Ditiru! 8 METODE DIET BERBAHAYA YANG BISA MEMATIKAN  © fakta populer

Diperkenalkan oleh Roger Linn, MD sekaligus orang yang menemukannya. Roger mengklaim bahwa seseorang cukup mengkonsumsi cairan Prolinn setiap hari tanpa harus memakan apapun. Sebab cairan ajaib miliknya ini dijamin mengandung 400 kalori dan tanpa gizi yang terbuat alami dari jeroan, tanduk, urat, kulit dan kuku hewan. Memang ramuan diet Roger Linn ini sempat terbukti ampuh untuk melangsingkan badan, namun belakangan dilaporkan ada beberaopa orang lebih terkena serangan penyakit jantung akibat mengkonsumsi Prolinn. Sehingga Departemen Kesehatan terpaksa melarang keras metode diet prolinn dan menarik kembali peredaran produk buatannya tersebut.

5. Stapling dan Akupunktur Telinga

Awas Jangan Ditiru! 8 METODE DIET BERBAHAYA YANG BISA MEMATIKAN  © fakta populer

Banyak juga para wanita di dunia yang bela-belain melakukan cara aneh melangsingkan tubuh tersebut. Mereka yakin dengan melakukan stapling di setiap titik syaraf tertentu pada telinga akan menekan rasa lapar/ nafsu makan, dan mereka akan sengaja membiarkannya lebih dari seminggu. Metode stapling ini sama halnya seperti penggunaan akupuntur pada telinga. Padahal kedua metode ini belum terbukti secara ilmiah dan dapat menyebabkan infeksi berbahaya seperti kerusakan syaraf pada telinga.

Itulah 5 metode diet berbahaya yang mematikan. Sangking ingin memiliki tubuh yang ideal banyak orang yang rela melakukan hal ekstrem yang bisa membahayakan tubuh. FYI, selain metode diatas, masih ada metode diet berbahaya lainnya yang bisa kamu simak ulasan selengkapnya divideo yang yang ada di halaman ini. Tapi ingat, ini bukan untuk ditiru ya Famous People! (non)

 





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Viral Now Must See
Loading...

MORE
Wave more