×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 5 Orang Dengan Wasiat Unik Sebelum Meninggal Dunia

View Image

0

BRILIO » Discover

Inilah 5 Orang Dengan Wasiat Unik Sebelum Meninggal Dunia

Inilah 5 Orang Dengan Wasiat Unik Sebelum Meninggal Dunia

wasiat juga jadi permintaan terakhir seseorang yang harus dipenuhi sebelum usianya usai

(brl/red)

30 / 06 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah 5 Orang Dengan Wasiat Unik Sebelum Meninggal Dunia

FAMOUS.ID- Umur seseorang nggak akan pernah ada yang tahu. Kamu juga pasti akan mengenang percakapan atau permintaan terakhir dari seseorang yang udah lebih dulu ninggalin kamu dari dunia ini. Hal itu sering disebut sebagai wasiat di mana wasiat dianggap penting dan harus bisa diwujudkan. Selain itu wasiat juga jadi permintaan terakhir seseorang yang harus dipenuhi sebelum usianya usai. Pada umumnya wasiat selalu identitik dengan warisan atau peninggalan berharga yang diharapkan oleh keturunan keluarga. Beriku ini Famous.id sudah merangkum beberapa wasiat unik dari orang-orang sebelum meninggal dunia!

Wasiat Orang Kaya Minta Dipakaikan Kaos Kaki Bolong #KisahInspiratif #YtCrash © YtCrash

1. Menikah dengan sahabat di umur 9 tahun

Jayla Cooper gadis cilik berumur 9 tahun yang mengidap penyakit leukemia sudah dua tahun ini punya wasiat unik. Jayla berharap bisa menjadi ratu yang cantik di hari pernikahannya. Untuk menemukan dambaan hatinya meminang Jayla itu masih butuh waktu yang panjang. Makanya nih, gadis mungil ini berharap bisa menikah dengan temannya yang bernama Jose Grigs. Menurut Jayla Jose cilik ini cukup tampan dan Jayla merasa cinta padanya.

2. Istri wajib menghisap cerutu selama lima hari
Semacam kisah balas dendam kalau wasiat kali ini. Selama hidup Samuel Bratt dilarang keras oleh sang istri menghisap cerutunya. Meninggalnya Bratt tahun 1960 ini meninggalkan wasiat sejumlah £ 330,000. Hartanya itu tapi ada syarat kalau mau warisannya tersebut dengan cara menghisap cerutu selama 5 hari loh.

3. Abu badannya dikremasi di luar angkasa
Siapa pun pencinta film Star Trek pasti tahu penciptanya. Betul, Gener Roddenberry adalah sosok di balik layar keberhasilan film tersebut. Gak disangka wasiat Gene juga cukup unik. Sewaktu dia meninggal tahun 1997, dia meminta agar setelah meninggal dirinya bisa dikremasi kemudian dipindahkan dari bumi. Setelah itu abunya disebar ke atmosfir luar angkasa.

4. Wasiat orang kaya minta dipakaikan kaos kaki bolong
Pada suatu hari, sang Ayah yang kaya raya ini sakit, menderita suatu penyakit yang sulit untuk bisa disembuhkan hingga para dokter pun angkat tangan menyerah. Sang Ayah sadar bahwa saat inilah ajal semakin dekat karena penyakit yang dideritanya. Ia pun berinisiatif mengumpulkan seluruh anak-anaknya dan berpesan kepada mereka seandainya nanti ayahnya meninggal. Sang Ayah berkata, pakaikan kaos kaki bolong ini di kaki Ayah pada saat dimakamkan. Kaos kaki ini adalah kaos kaki yang paling Ayah sayangi, karena selalu setia menemani perjalanannya pada saat hidup di dunia hingga kita bisa sukses seperti sekarang ini. Ternyata wasiat itu bermakna begitu dalam harta yang dikumpulkan selama di dunia tidak dapat ikut dibawa sampai liang kubur ketika meninggal dunia nanti. Hanya lembaran kain kafan yang akan menemani liang kubur kita. Jangankan harta dunia, rumah mewah, mobil, dan lain sebagainya, sebuah kaos kaki bolong nan kusut pun tidak bisa untuk ikut dibawa masuk ke dalam liang kubur kita, tidak bisa menemani jasad tubuh kita yang telah meninggal dunia.

Itulah beberapa wasiat unik beberapa orang yang diberikan sebelum meninggal dunia. Kisah unik dan inspiratif dari wasiat kaos kaki bolong bisa kamu simak selengkapnya divideo yang ada dihalaman ini Famous People!(non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Unik Must See Trending Now
Loading...

MORE
Wave more