×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 5 Komunitas Paling Misterius di Dunia!

View Image

0

BRILIO » Discover

Inilah 5 Komunitas Paling Misterius di Dunia!

Inilah 5 Komunitas Paling Misterius di Dunia!

Mereka punya visi dan misi yang bisa membahayakan dunia!

(brl/red)

14 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah 5 Komunitas Paling Misterius di Dunia!

FAMOUS.ID - Teori konspirasi merupakan sebuah bahasan menarik karena melibatkan organisasi misterius. ilmuwan pun nggak pernah kapok meneliti tentang organisasi rahasia itu. Walaupun harusnya nama dan identitas komunitas itu nggal bisa diketahui publik, berikut ini ada beberapa komunitas paling misterius di dunia!

1. Freemason

KOMUNITAS PALING MISTERIUS DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg ©  crack an egg

Penggemar sejarah Amerika Serikat dan film National Treasure udah pasti paham sama istilah Freemason. Sejarahnya dipercayai dimulai waktu sejumlah kelompok elit-intelektual London berkumpul dan mendirikan sebuah ‘loji’ (lodge) atau diistilah kasarnya adalah kantor pusat, 1717. Sejak berdiri, pengaruhnya tersebar ke antero Eropa, bahkan hingga ke daerah-daerah jajahan kerajaan di Eropa. Termasuk ke Indonesia (jajahan Belanda) dan Amerika Serikat (jajahan Inggris). Kelompok ini bertujuan bikin anggotanya jadi lebih baik dan punya kuasa.

2. The Order of the Skull and Bones

KOMUNITAS PALING MISTERIUS DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg © crack an egg

Komunitas The Order of Skull and Bones (OSB) pun didirikan mahasiswa-mahasiswa Universitas Yale akibat pengaruh Illuminati, sejak 1832 . Yale emang selalu jadi ‘pabriknya’ orang penting di Amerika, tapi alumni OSB lah yang biasanya jadi pejabat negara atau pemimpin perusahaan besar. Karena itu, orang sering menganggap alumni OSB bekerja atas kepentingan Illuminati. Kelompok ini sendiri melakukan praktik dan acara ritual dengan cara melakukan kegiatan seksual yang sangat menyimpang. Dan yang lebih mengejutkan lagi ialah, Mantan Presiden Amerika Serikat, George W. Bush adalah salah satu dari anggota yang juga merupakan satu komunitas dari Universitas Yale tersebut.

3. The Order of Nine Angels

KOMUNITAS PALING MISTERIUS DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg © crack an egg

Ini adalah komunitas rahasia yang konon katanya cenderung dengan hal-hal berbau mistis. Organisasi tersembunyi ini sendiri didirikan pada tahun 1980 hingga 1990 di antara orang-orang di Inggris Raya. Kelompok ini sendiri mengakui bahwa mereka merupakan pengikut dari Satanisme yang tentu saja membuat mereka tak percaya dengan adanya Tuhan. Tujuan didirikannya kelompok yang sering disebut ONA ini sendiri adalah untuk kepentingan pribadi orang-orang yang ingin mengunggulkan diri mereka sendiri. Dan tentu saja tanpa peduli dengan nasib yang terjadi pada orang-orang di sekitarnya. Hingga kelak, mereka yang unggul inilah yang dapat menghabisi manusia lemah dan berhasil menguasai dunia seperti misi awal mereka.

4. Assassin

KOMUNITAS PALING MISTERIUS DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg ©  crack an egg

Assasin merupakan organisasi yang sangat ditakuti. Organisasi ini biasa membunuh para petinggi seperti raja, presiden, dan pemimpin lain. Ketika korbannya tidak dalam pengawasan keamanan, saat itulah Assasin melakukan penyerangan. Organisasi ini terpusat di Persia dan Suriah. Anggota mereka yang dikenal dengan Fedayeen akan melakukan apapun yang diperintahkan pemimpinnya. Saat siang hari mereka menyamar sebagai petani, namun pada malam hari mereka bisa menjadi sangat ganas. Bahkan diketahui Assasin juga masih mengincar orang-orang besar dunia hingga saat ini.

5. Thule Society

KOMUNITAS PALING MISTERIUS DI DUNIA #POJOKMISTERI crack an egg © crack an egg

Komunitas persaudaraan dari Jerman yang begitu aneh. Mereka memiliki prinsip membunuh manusia demi mengurangi populasinya. Adolf Hitler diketahui pernah bergabung dalam perkumpulan ini. Komunitas ini dibentuk sebelum adanya NAZI. Namun, saat NAZI dibentuk, diketahui perkumpulan ini juga ada di balik orang-orang NAZI. Thule Society juga ingin mencari kebenaran atlantis. Mereka mencari hingga ke barat Afrika, Afrika Utara, dan Mediterania. Kabarnya mereka juga mencarinya sampai ke Indonesia namun hal ini belum diketahui kebenarannya. Dalam perjalanannya mereka diketahui telah menemukan manuskrip UFO dan juga makhluk bernama Yeti yang mereka anggap hanyalah beruang bias

Itulah kelima komunitas yang paling misterius di dunia. Ini adalah komunitas yang bisa dibilang cukup jahat karena mereka diatur dalam sel rahasia dan dibentuk untuk melakukan tindakan yang bisa merugikan masyarakat dunia. Jangan sampai kalian terjerumus dalam komunitas berbahaya seperti ini ya! Yuk simak ulasan selengkapnya divideo dari Crack An Egg yang ada di halaman ini! (non)

Video Discover Keren Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg video misteri Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more