×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 5 Keluarga Dengan Kehidupan yang Nggak Lazim!

View Image

0

BRILIO » Discover

Inilah 5 Keluarga Dengan Kehidupan yang Nggak Lazim!

Inilah 5 Keluarga Dengan Kehidupan Yang Nggak Lazim!

Kebayang nggak kalo mesti hidup tanpa bersosialisasi dengan tetangga? Keluarga ini benar-benar melakukannya lho!

(brl/red)

19 / 06 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah 5 Keluarga Dengan Kehidupan Yang Nggak Lazim!

FAMOUS.ID - Setiap keluarga selalu memiliki peraturan dan kebiasaannya tersendiri. Ada banyak kebiasaan yang dimiliki setiap keluarga bahkan kadang kebiasaan tersebut memunculkan keunikan tersendiri. Kali ini Crack An Egg akan membahas tentang keluarga terunik di dunia bareng Jovi Adhiguna. Seperti apa keunikan keluarga-keluarga tersebut? Yuk simak ulasannya.

Keluarga The Smurfs

Bahas Keluarga Terunik di Dunia bareng JOVI ADHIGUNA Crack an egg © Crack an egg

Bagi penggemar film, pasti nggak asing lagi dengan film The Smurfs. Yap, film yang berisi karakter biru kecil lucu ini merupakan salah satu film terbaik yang wajib ditonton. Namun siapa sangka jika The Smurfs ada di dunia nyata loh. Keluarga Fugate asal Kentucky yang memiliki kulit berwarna biru. Keluarga ini memiliki 7 anak dan 4 di antaranya memiliki kulit berwarna biru. Hal ini dikarenakan keluarga ini memiliki kelainan bernama Methaemoglobinaemi yaitu kelainan dimana kurangnya kinerja tubuh dalam membawa oksigen ke darah. Satu lagi yang unik dari keluarga ini adalah mereka menikahi anggota keluarganya sendiri untuk melestarikan keluarga unik ini.

Keluarga Anti-Sosial

Bahas Keluarga Terunik di Dunia bareng JOVI ADHIGUNA Crack an egg ©  Crack an egg

Keluarga Angulo yang terdiri dari 6 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Anggota keluarga yang terdiri dari Bhagawan, Govinda, Narayana, Mukunda, Krisna, Jagadesh, dan Visnu ini dilarang keluar rumah seumur hidup oleh ayahnya. Yang bisa mereka lakukan hanyalah menonton film dan juga melakukan hal-hal membosankan di dalam rumah. Bahkan mereka tidak memiliki teman karena kurang bersosialisasi dengan dunia luar. Kisah unik mereka bahkan sempat dibuatkan film dokumenter berjudul Wolfpack.

Keluarga Tanpa Plastik

Bahas Keluarga Terunik di Dunia bareng JOVI ADHIGUNA Crack an egg ©Crack an egg

Sandra Krautwaschl, yang tinggal di desa dekat Graz, Austria, baru-baru ini menulis sebuah buku yang berjudul Plastickfrei Zone (Zona Bebas Plastik), menceritakan kehidupan dirinya dan keluarganya tanpa adanya plastik. Semua berawal pada tahun 2009, saat Sandra dan keluarganya sedang berlibur ke Kroasia. Pertanyaan polos sang anak yang menanyakan dari mana asal sampah yang ada di laut tempat mereka berlibur, yang membuat Sandra mencetuskan keluarganya harus bisa hidup tanpa plastik. Langkah awal mereka adalah mengumpulkan dan membuang semua plastik yang berada di rumahnya di daerah Eisbach. Sampul depan dari buku yang ditulis Sandra merupakan keluarga Sandra bersama dengan seluruh produk plastik yang dikumpulkan di rumahnya. Sandra sekeluarga mengaku kalau ini sulit dilakukan pada awalnya, namun ini memiliki efek positif. Salah satunya adalah mereka bisa menghemat uang untuk belanja.

Keluarga berambut panjang

Bahas Keluarga Terunik di Dunia bareng JOVI ADHIGUNA Crack an egg ©Crack an egg

Keluarga Sutherland bersaudara yang terdiri dari Sarah, Victoria, Isabella, Grace, Naomi, Maria dan Dora, memiliki panjang rambut mencapai kaki atau sekitar 11 meter. Mereka tergabung dalam pertunjukan sirkus Barnum & Bailey dan dijuluki The Seven Most Pleasing Wonders of The World atau tujuh keajaiban yang paling menyenangkan di dunia, pengelola sirkus menyadari daya tarik mereka bukan dari nyanyiannya, melainkan dari rambut panjang yang dimiliki ketujuhnya.

Keluarga yang hidup ala '80-an

Bahas Keluarga Terunik di Dunia bareng JOVI ADHIGUNA Crack an egg © Crack an egg

Keluarga Blair McMillan, yang menjalani hidup jadul tersebut untuk eksperimen sosial pada sejak 2014 lalu. Selama ini mereka harus hidup tanpa ponsel, tablet, komputer, televisi modern bahkan koneksi internet. Bersama istri dan kedua anaknya, mereka menjalani kehidupan bermasyarakat dengan lebih banyak berinteraksi langsung. Di dalam rumah Blair hanya ada TV era '80-an, tape kaset yang memutar lagu jadul dan telepon dengan tombol berputar. Mereka juga mengganti email dengan berkirim surat, memakai peta dibanding GPS dan mengetuk pintu rumah tetangga daripada berbicara lewat telepon.

Nah, itulah beberapa keluarga terunik di dunia. Beberapa diantaranya bisa dicontoh lho, seperti mengurangi penggunaan plastik dan hidup ala 80an jauh dari gadget. Masih penasaran dengan keluarga unik di dunia? Kamu bisa simak ulasannya divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more