×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 5 Kasus Pengadilan Terkonyol di Dunia!

View Image

0

BRILIO » Discover

Inilah 5 Kasus Pengadilan Terkonyol di Dunia!

Inilah 5 Kasus Pengadilan Terkonyol di Dunia!

Jika pengadilan biasa menangani kasus berat, beda halnya dengan kalima kasus berikut ini

(brl/red)

26 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah 5 Kasus Pengadilan Terkonyol di Dunia!

FAMOUS.ID - Untuk mendapatkan uang di zaman sekarang ini, ada orang yang suka menghalalkan segala cara. Dan lucunya mereka bisa menempuh cara yang tidak masuk akal, misalnya dengan melakukan gugatan dan penuntutan yang konyol di pengadilan. Berikut adalah 5 kasus dengan gugatan terkonyol.

1. Tuntutan Terhadap Seekor Beruang

bear © wikimedia commons

Hal ini lah yang dialami oleh salah seorang peternak di Macedonia. Sang peternak marah terhadap beruang lantaran si beruang itu menghancurkan sarang lebah hasil peternakannya itu. Lalu alhasil sang peternak melayangkan tuntutan terhadap si beruang tersebut atas tindakan perusakan dan pencurian. Walaupun terdengar aneh atas tuntutan ini, namun pengadilan tetap bisa memutuskan bahwa sang beruang dinyatakan bersalah, dan sang petani pun mendapat ganti rugi sebesar $2.750 dari pengadilan.

2. Menuntut Mantan Karena Putus Cinta

4 Alasan Cewe Minta Putus yang Enggak Masuk Akal © 2017 famous.id

Yang baru-baru ini baru putus dari mantan, semoga nggak dibawa ke pengadilan ya guys hehehe.. Karena dibawah ini ada kejadian unik dan aneh. Sepasang kekasih resmi memutuskan hubungan mereka setelah tujuh minggu tungangan. Hal ini membuat sang wanita merasa kesal dan jengkel lantaran si pria memutuskan pertunangan mereka. Lalu akhirnya si wanita ini pun menggugat si pria tersebut ke pengadilan. Namun yang terjadi nasib jelek menimpa pria tersebut. Pengadilan mengatakan bahwa si pria tersebut harus membayar ganti rugi sebesar USD 350.000 yang kalau di rupiahkan sekitar Rp. 4 Miliar.

3. Menggugat Tuhan

god © pixabay

Percaya nggak percaya hal ini sudah pernah dilakukan oleh seorang asal Rumania yaitu Pavel Mircea. Dia menganggap bahwa Tuhan telah melanggar sebuah perjanjian kontrak yang dilakukan saat dia dibaptis pada tahun 2005. Jadi setelah pembaptisan itu, si Pavel pernah terjerat kasus hukum yang membuat nya mendekap di penjara selama 20 tahun. Dia terdakwa atas kasus pembunuhan. Akhirnya dia nggak terima dengan adanya kasus ini. Justru dia balik menggugat Tuhan karena dia nggak bisa lolos dari kejahatan dan dia menganggap bahwa semua yang ia lakukan untuk Tuhan nggak mendapatkan balasan yang setimpal.

4. Berbohong Tentang Umur

tua ©pixabay

Sepasang suami-istri terpaksa harus berpisah karena sebuah kebohongan yang dinyatakan sang istri mengenai umur sebenarnya. Sang istri yang bernama Luo mengaku bahwa umurnya saat dilamar itu berusia 24 tahun namun setelah 10 tahun menikah si Luo ini diketahui oleh sang suami bahwa sudah berumur 30 tahun. Lalu setelah sang suami tahu umur asli sang istri maka sang suami langsung menceraikan istri tersebut, kasihan yaa..

5. Dituntut Karena Bau Kaki

bau © pixabay

Nasib malang harus diterima salah seorang mahasiswa yang ada di Belanda lantaran memiliki bau kaki yang sangat menyengat. Akibatnya dosen dan mahasiswa lainnya terganggu karena bau yang dikeluarkan oleh kaki sang mahasiswa ini. Lalu kampusnya menggugat mahasiswa ke pengadilan. Dan setelah delapan tahun masa persidangan, sang hakim tidak dapat menjatuhkan sanksi apa-apa karena tidak ada alasan untuk mengusir lantaran mahasiswa ini kakinya bau.

Nah itulah beberapa kasus pengadilan dengan tuntutan terkonyol di dunia. Benar-benar nggak terpikirkan ya kalau orang akan menuntut hal-hal diatas. Buat kamu yang masih penasaran, bisa simak kasus pengadilan terkonyol lainnya divideo yang ada di halaman ini! (non)

Video Discover Keren Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Nessie Judge Video Pengetahuan Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more