×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 4 Tempat di Indonesia yang Dipercaya Melakukan Ritual Pemujaan Setan

View Image

0

BRILIO » Discover

Inilah 4 Tempat di Indonesia yang Dipercaya Melakukan Ritual Pemujaan Setan

Inilah 4 Tempat di Indonesia yang Dipercaya Melakukan RItual Pemujaan Setan

Inilah 4 Tempat di Indonesia yang Dipercaya Melakukan Ritual Pemujaan Setan

(brl/red)

21 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah 4 Tempat di Indonesia yang Dipercaya Melakukan Ritual Pemujaan Setan Inilah 4 Tempat di Indonesia yang Dipercaya Melakukan RItual Pemujaan Setan

FAMOUS.ID - Tahukah kamu? beberapa tempat di Indonesia ini dipercaya terdapat ritual pemujaan setan. Penduduknya banyak melakukan ritual-ritual yang menyimpang untuk mendapatkan kekuatan, kemakmuran, kekayaan dan lainnya. Bahkan dizaman yang modern seperti saat ini masih banyak orang yang mempercayainya dan melakukannya. Berikut tempat di Indonesia yang melakukan ritual pemujaan setan.

Di Gunung Kemukus

1 © wikipedia

Ritual ini harus dilakukan oleh dua orang yang sama-sama punya komitmen tinggi karena mereka dituntut untuk berhubungan seks setiap 35 hari sekali selama satu tahun dan dilakukan di tempat yang sama. Belum bisa dipastikan tentang asal muasal kenapa seks yang dijadikan sarana, namun menurut legenda yang dipercaya masyarakat Gunung Kemukus adalah tempat pelarian dari seorang Pangeran bernama Pangeran Samodro yang jatuh cinta pada ibu tirinya yaitu Nyaai Ontrowulan. Ketika mereke sedang melakukan hubungan terlarang, pasukan kerajaan yang memergoki mereka langsung membunuh mereka di tempat. Sejak saat itulah dipercaya barang siapa yang melakukan hubungan seks di tempat ini akan mendapatkan berkah dari Nyai Ontrowulan.

Gunung Slamet

2 © wikipedia

Bagi orang biasa, Gunung Slamet adalah salah satu tempat yang indah untuk melakukan wisata apalagi di dalamnya terdapat Air Terjun Guci yang jadi legenda. Nggak hanya karena indah dan punya sumber mata air yang jernih, ternyata Air Terjun Guci ini adalah tempat bagi para pencari harta instan dan melakukan pesugihan. Caranya mirip dengan yang ada di ritual Gunung Kemukus, yakni berhubungan seksual, namun dengan konsekuensi nyawa pelaku bisa melayang bahkan tumbalnya bisa sampai satu keluarga! Selain harus melakukan hubungan seksual, mereka juga harus membawa orang yang akan ikut menikmati uang hasil pesugihan sebagai tumbal dan konon orang ini akan menginggal mengenaskan setelah pelaku pesugihan melakukan hubungan seks dan kenduri.

Gunung Kawi

3 © wikipedia

Gunung Kawi adalah salah satu tempat yang punya daya tarik wisata yang kuat di daerah Jawa Timur, tapi dibalik panorama indah yang ia miliki, gunung ini juga punya kisah yang legendaris dengan bumbu mistis. Ritual pesugihan yang dilakukan di tempat ini terkenal dengan tumbal yang harus diberikan yaitu saudara sendiri. Pelaku juga harus melakukan tapa Brata tanpa melakukan kegiatan apapun seperti makan, minum, juga buang air besar dan air kecil. Saking terkenalnya, ritual ini diabadikan dalam film yang berjudul “Gunung Kawi” yang sudah rilis Februari 2017 lalu.

Desa Jimbung

4 ©wikipedia

Di sebuah kawasan bernama Desa Jimbung yang ada di Klaten, sebuah cerita tentang ritual pesugihan berkembang. Konon katanya terdapat jelmaan dari dua orang yang bernama Kyai dan Nyai Poleng mereka adalah abdi dalem dari Dewi Mahdi yang berubah jadi kura-kura berwarna putih. Menurut penduduk setempat, jika ada orang yang telah memberikan sesajen di sebuah rawa dan mandi disana orang itu akan mempunya bercak berwarna putih di tubuhnya sebagai pertanda sesajen telah diterima oleh jelmaan Kyai dan Nyai Poleng. Bercak putih ini pun bertambah seiring dengan kekayaan yang ada, namun ketika bercak ini memenuhi sekujur tubuh maka pelaku ritual akan meninggal dunia.

Itulah beberapa ritual pemujaan setan yang ada di Indonesia. Nggak salah kalau kita menginginkan hidup yang nyaman dengan harta yang melimpah, tapi alangkah bijaknya kita nggak melakukan hal-hal yang membahayakan, apalagi sampai taruhan nyawa dan masa depan. Apa tanggapan kamu untuk orang-orang yang masih melakukan ritual ini Famous People? (non)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id video misteri Trending Now Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more