×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film Pendek "Trapped" Chapter 4 (Final): Alur yang Tidak Terduga

View Image

0

BRILIO » Discover

Film Pendek "Trapped" Chapter 4 (Final): Alur yang Tidak Terduga

Hagz trapped chapter 4

Film pendek thriller karya Hagz dan Kiflyf TV sudah mencapai bagian akhir

(brl/red)

02 / 06 / 2017

Writen by : Famous.id

Hagz trapped chapter 4

FAMOUS.ID - Projek kolaborasi antara konten kreator berbasis Semarang, channel Hagz dan Kiflyf TV berhasil menghasilkan karya film pendek yang menarik dan berkualitas. Ide kreatif dari Alvin, Fano, Iyok, dan Kevin berhasil menciptakan karya film pendek dengan genre thriller yang berjudul Trapped. Film yang dibagi menjadi 4 chapter ini dapat ditonton di channel Hagz dan Kiflyf TV. Chapter terakhir dari film pendek ini sudah dapat ditonton di channel Hagz.

Hagz Hagz Youtube Channel

Setelah dihujani dengan berbagai adegan menegangkan di tiga chapter sebelumnya, dalam chapter keempat ini para penonton dapat mengikuti kelanjutan perjalanan dari keempat tokoh yang ditampilkan. Dalam bagian terakhir ini, cerita akan lebih ditekankan pada karakter yang diperankan oleh Iyok sebagai satu-satunya orang yang tersisa.

Hagz Hagz Youtube Channel

Memberikan akhir cerita yang 'menggantung', Hagz dan Kiflyf TV sengaja tidak menampilkan terlalu banyak informasi secara eksplisit dalam film ini agar para penonton juga ikut berpikir dan mendiskusikan tentang perspektif mereka masing-masing terhadap jalan cerita dari film pendek ini.

Tonton langsung deh chapter terakhir dari film pendek Trapped ini. Setelah nonton, komen dibawah ya, menurut kamu bagaimana pendapat kamu soal endingnya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id KIFLYF TV Film Pendek Video Film Pendek KIFLYF TV HAGZ
Loading...

MORE
Wave more