×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Eksplorasi Ide dan Minat Melalui World Education Festival 2017

View Image

0

BRILIO » Discover

Eksplorasi Ide dan Minat Melalui World Education Festival 2017

World Education Festival Press Conference

Buat kamu yang masih bingung untuk mengambil kuliah, ini acara yang tepat untuk kamu datengin!

(brl/red)

21 / 02 / 2017

Writen by : Famous.id

Eksplorasi Ide dan Minat Melalui World Education Festival 2017 World Education Festival Press Conference

FAMOUS.ID - Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi merupakan hal penting yang perlu dilakukan untuk mempersiapkan masa depan. Pada kenyataannya, para siswa seringkali mengalami kebingungan dalam menentukan jurusan dan tempat kuliah yang akan diambil.

Hal inilah yang menjadi tujuan utama dari World Education Festival dilaksanakan. Acara ini bertujuan menjadi sarana informasi untuk para siswa yang sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah.

world education festival © 2017 famous.id

Mengambil tema "think big, fly high", World Education Festival 2017 mengajak para siswa untuk lebih berani mengeksplorasi ide dan minat belajar di luar batas dan setinggi mungkin untuk mencapai hal yang dicita-citakan. Pameran pendidikan dunia ini tidak membatasi lingkup pendidikannya.

World Education Festival mengundang 100 institusi dari 20 negara untuk memberikan informasi kepada pengunjung acara ini. Semua institusi tersebut akan hadir dalam acara puncak pada 25 dan 26 Februari 2017.

Selain pameran pendidikan, rangkaian acara World Education Festival juga menampilkan seminar, talkshow, demo, dan workshop dari banyak profesional dalam beragam bidang karir mulai dari kedokteran, broadcasting, film, radio, fashion, design, kesenian, pariwisata, banking, aviation, hingga kuliner.

Melalui acara ini, pengunjung dapat langsung belajar melalui kisah pengalaman narasumber yang sudah expert dalam bidangnya masing-masing.

Morgan Oey world education festival © 2017 famous.id

Melihat minat anak muda terhadap dunia audio visual saat ini, World Education Festival juga mengadakan kompetisi film pendek yang menjadi rangkaian acaranya tahun ini. Anastasya Sri, Operational Director dari World Education Festival mengungkapkan bahwa saat ini anak muda memiliki kreativitas yang sangat tinggi, mereka dapat memanfaatkan teknologi untuk membuat karya audio visual dengan membuat vlog atau film pendek yang diupload di YouTube.

Hal inilah yang menjadi landasan dari kompetisi film pendek yang diadakan World Education Festival tahun ini. Kompetisi film pendek tersebut saat ini sudah diikuti oleh 20 peserta dari seluruh Indonesia. Peserta kompetisi ini terdiri dari siswa-siswi dari berbagai sekolah di Indonesia. Tidak hanya di pulau Jawa, tetapi ada juga peserta yang berasal dari Aceh, Kalimantan, dan Sulawesi yang bisa dilihat melalui channel mystudyworld di YouTube.

WEF WEF

Pengumuman pemenang dari kompetisi film pendek ini akan diumumkan pada acara screening film para finalis pada acara puncak di tanggal 26 Februari 2017. Dalam acara tersebut, Morgan Oey dipercaya menjadi juri dan akan membagi pengalamannya selama berkecimpung di dunia perfilman Indonesia.

Selain itu akan ada juga sharing session dari para pelaku industri perfilman seperti produser/sutradara Delon Tio dan SAE Institute yang akan membahas tentang teknik pengambilan gambar dalam sebuah produksi film. Acara ini akan diselenggarakan di Grand Ballroom Pullman Hotel, Central Park Jakarta Barat yang dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya. (nfl/vrc)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Film Pendek
Loading...

MORE
Wave more