×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curug Barong, Wisata Air Terjun Jernih di Bogor

View Image

0

BRILIO » Discover

Curug Barong, Wisata Air Terjun Jernih di Bogor

backpacker tampan

Mau main ke air terjun di Bogor? Yuk coba ke Curug Barong

(brl/red)

31 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

backpacker tampan

FAMOUS.ID - Bogor merupakan kota yang menjadi tujuan wisata bagi orang-orang yang tinggal di Jakarta. Selain tidak terlalu jauh, Bogor juga memiliki banyak sekali wisata alam yang bisa membantu refreshing pikiran. Salah satu tempat wisata yang paling banyak dimiliki oleh Bogor adalah air terjun.

Air terjun atau yang biasa disebut curug oleh warga Bogor ini banyak sekali, mulai dari yang sudah dikunjungi orang banyak sampai dengan yang belum diketahui karena letaknya yang sulit dijangkau.

backpacker tampan backpacker tampan

Nah, Curug Barong merupakan salah satu curug yang belum diketahui banyak orang. Terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Curug Barong memiliki akses yang sulit untuk dijangkau. Jadinya yang tahu dan datang ke sana hanya pemuda yang benar-benar suka travelling saja.

Untuk bisa mencapai Curug Barong, kamu harus melalui perjalanan selama 40 menit dari tempat parkir. Jalanan yang dilalui juga sangat sulit dan tricky. Kalau kamu tidak memiliki stamina yang cukup baik, perjalanan ini akan terasa sangat melelahkan.

backpacker tampan backpacker tampan

Air terjun ini tidak terlalu tinggi, kalau diukur, mungkin tidak mencapai 10 meter. Namun, daya tarik utama dari curug ini adalah airnya yang sangat jernih. Air di curug ini datang dari sungai Cirangrang. Yang menyebabkan air di sini jernih mungkin juga karena masih belum banyak orang yang datang.

backpacker tampan backpacker tampan

Kalau datang ke sini, kamu bisa menikmati kejernihan air yang ada serta berenang di kolom yang ada di bawah air terjun. Karena kolamnya tidak terlalu besar, mungkin berendam sambil mengistirahatkan badan dan pikiran bisa menjadi hal yang harus kamu lakukan jika berkunjung ke Curug Barong. (drp)

Baca Juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Backpacker Tampan Video Traveling
Loading...

MORE
Wave more