×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini Rasa Daging Manusia Menurut Pengakuan Para Kanibal

View Image

0

BRILIO » Discover

Begini Rasa Daging Manusia Menurut Pengakuan Para Kanibal

Hagz kanibal

Hagz membagikan 6 kasus kanibal mengerikan yang pernah terjadi di dunia

(brl/red)

01 / 08 / 2017

Writen by : Famous.id

Hagz kanibal

FAMOUS.ID - Kanibalisme adalah sebuah kelainan dimana satu makhluk hidup memakan makhluk sejenisnya. Sepanjang sejarah dunia, banyak sekali kasus kanibalisme yang terjadi pada manusia. Hal tersebut biasanya disebabkan karena kelainan dan kesehatan mental yang terganggu. Kali ini, Hagz membahas tentang 6 kasus kanibal mengerikan yang juga memberikan pengakuan tentang rasa dari daging manusia. Berikut ini daftarnya. Untuk yang mudah mual, sebaiknya jangan baca artikel ini!

Hagz Hagz Youtube Channel

1. William Seabrook

Hagz Hagz Youtube Channel

William Seabrook adalah seorang reporter dari New York Times yang juga seorang penulis buku traveling. Salah satu bukunya yang terkenal adalah "Jungle Ways" yang menceritakan perjalanannya ke Afrika Barat. Dalam perjalanan tersebut, William menceritakan pengalamannya detailnya bertemu suku Guere yang memiliki ritual mengkonsumsi mayat suku lain yang sudah meninggal. Melihat ritual tersebut, William merasa penasaran dan mengikuti salah satu ritual kanibal dari suku Guere. William menyatakan bahwa rasa daging manusia mirip dengan daging sapi.

2. Peter Bryan

Hagz Hagz Youtube Channel

Pria bernama Peter Bryan ini dinyatakan memiliki penyakit gangguan jiwa setelah membunuh anak majikannya di tahun 1993. Sembilan tahun kemudian, Peter berhasil melarikan diri ketika hendak dipindahkan ke rumah sakit lain. Pada kesempatan tersebut, Peter kembali membunuh seorang korban berusia 43 tahun. Tetapi kali ini ada yang janggal, polisi menemukan sisa-sisa otak korban dipanggang di atas wajan. Peter mengaku bahwa ia telah memanggang dan memakan otak korban. Ia juga menyatakan bahwa rasanya sangat enak, seperti daging ayam.

3. Jeffrey Dahmer

Hagz Hagz Youtube Channel

Pembunuh berantai ini dinyatakan telah membunuh 17 orang sejak tahun 1978 sampai 1991. Tidak hanya membunuh para korbannya, Jeffrey juga memutilasi dan memakan bagian tubuh dari korbannya. Pada saat ditangkap, Jeffrey menyatakan pada petugas FBI bahwa bagian tubuh yang paling disukainya adalah paha dan lengan bagian atas. Menurutnya, bagian tersebut adalah bagian terlezat dari tubuh manusia karena rasanya tidak berbeda jauh dengan beef tenderloin. Pada tahun 1992, Jeffrey dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan akhirnya mati oleh sesama napi yang membunuhnya setelah mendengar kisah kekejaman Jeffrey dari mulutnya sendiri.

4. Issei Sagawa

Hagz Hagz Youtube Channel

Pria asal Jepang ini adalah salah satu kanibal yang terkenal di dunia. Kejadian ini terjadi pada tahun 1981 di Prancis. Issei menembak seorang perempuan di punggungnya yang kemudian ia konsumsi selama 2 hari. Menurutnya, rasa daging manusia mirip dengan rasa daging sapi kobe yang populer dari Jepang. Ia juga menambahkan bahwa tidak ada daging apapun yang bisa mengalahkan kelezatan daging manusia.

5. Omaima Nelson

Hagz Hagz Youtube Channel

Mantan model kelahiran Mesir, Omaima Nelson dilaporkan melakukan kanibalisme terhadap suaminya sendiri. Omaima nekat melakukan hal tersebut karena mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan dari suaminya. Tanpa sadar, ia menusuk suaminya dengan gunting hingga tewas. Untuk menghilangkan barang bukti, Omaima memasak dan memakan bagian tubuh suaminya. Menurut Omaima, daging manusia memiliki rasa manis.

6. Armin Meiwes

Hagz Hagz Youtube Channel

Kasus ini termasuk dalam kasus yang cukup aneh. Pasalnya, korban kanibal ini dengan sukarela bersedia untuk menjadi korban. Pada tahun 2001 Armin Meiwes memasang iklan di sebuah situs bernama "Cannibal Cafe", ia mencari orang yang bersedia untuk dibunuh dan dikonsumsi olehnya. Tanpa diduga, seorang pria asal Berlin, Armando Brandes membalas iklan tersebut dan bersedia untuk dikonsumsi. Akhirnya, mereka bertemu di rumah Armin Meiwes di Rottenberg, Jerman. Pada saat itu pula Armin membunuh dan mengkonsumsi Armando dengan persetujuannya. Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang saat ini disegel oleh kepolisian Jerman. Sebelum penangkapannya, Armin mengkonsumsi daging Armando sebanyak 20 kg selama 10 bulan. Menurut pengakuannya, daging manusia memiliki rasa yang mirip dengan daging babi, namun memiliki aroma yang lebih kuat dan agak sedikit pahit.

Kamu bisa tonton langsung video lengkap dari Hagz di halaman ini!. Selalu waspada dan hati-hati ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id HAGZ video horor HAGZ Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more