×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tempat Terlarang Dunia yang Tidak Boleh Dikunjungi!

View Image

0

BRILIO » Discover

5 Tempat Terlarang Dunia yang Tidak Boleh Dikunjungi!

Tempat terlarang

Tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

(brl/red)

10 / 02 / 2018

Writen by : Famous.id

5 Tempat Terlarang Dunia yang Tidak Boleh Dikunjungi! Tempat terlarang

FAMOUS.ID - Di berbagai belahan dunia, terdapat tempat-tempat rahasia yang dilarang untuk dikunjungi masyarakat luas. Hal ini disebabkan oleh faktor keselamatan, rahasia negara, ataupun sejarah yang terjadi. Berikut ini 5 tempat dunia yang terlarang untuk dikunjungi!

1. Snake Island - Brazil

Sidul Tube Sidul Tube Youtube Channel

Nama pulau ini didapatkan dari banyaknya ular yang menghuni pulau kecil tersebut. Diketahui sekitar 4.000 ular paling mematikan dapat ditemukan di berbagai penjuru pulau kecil ini, sehingga pemerintah Brazil memutuskan untuk melarang orang untuk mengunjungi pulau tersebut.

2. Secret Library - Vatikan

Sidul Tube Sidul Tube Youtube Channel

Perpustakaan yang didirikan pada tahun 1475 ini merupakan perpustakaan terbesar di bumi. Dibangun dengan arsitektur yang unik, perpustakaan ini berisi kumpulan teks sejarah paling penting yang diketahui manusia. Akan tetapi, tidak sembarang orang dapat masuk ke perpustakaan ini. Tempat bersejarah ini hanya dapat dikunjungi oleh orang-orang yang sudah disetujui oleh Paus.

3. Lascaux Cave, Prancis

Sidul Tube Sidul Tube Youtube Channel

Akses ke dalam gua bersejarah ini sudah ditutup sejak tahun 1963. Gua yang terletak di dekat desa Montignac, di arah barat daya Prancis ini dinobatkan sebagai gua dengan seni prasejarah tertua di dunia. Terdapat lebih dari 600 lukisan kuno yang digambar oleh manusia prasejarah. Diperkirakan usia lukisan tersebut sudah ada sejak 17.000 tahun lalu.

4. Coca Cola Vault - Atlanta

Sidul Tube Sidul Tube Youtube Channel

Siapa yang tidak kenal dengan minuman ringan Coca Cola. Ternyata, perusahaan besar ini memiliki sebuah ruangan rahasia yang tidak boleh dikunjungi secara sembarangan. Sebuah lemari besi sudah digunakan sebagai lokasi penyimpanan resep rahasia Coca Cola sejak 125 tahun silam. Bahkan, baru-baru ini dikabarkan bahwa Coca Cola akan memindahkan pusat penyimpanan rahasia mereka ke tempat lain.

5. Pine Gap - Australia

Sidul Tube Sidul Tube Youtube Channel

Pine Gap adalah sebuah fasilitas rahasia yang disebut-sebut digunakan sebagai pusat mata-mata untuk mengamati keadaan dunia. Lokasi ini dibangun dari hasil kerjasama Australia dan Amerika Serikat pada tahun 1970. Karena kerahasiaannya, dengan larangan keras, pesawat pun dilarang untuk melintas di atas kawasan Pine Gap.

Kamu tahu tempat lain yang terlarang untuk dikunjungi? Tulis di kolom komentar, Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id video misteri Viral Now
Loading...

MORE
Wave more