×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Taman Bermain Paling Angker di Dunia

View Image

0

BRILIO » Discover

5 Taman Bermain Paling Angker di Dunia

Taman Bermain

Berikut ini merupakan 5 taman bermain paling angker di dunia

(brl/red)

20 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

Taman Bermain

FAMOUS.ID - Sejatinya, taman bermain merupakan tempat untuk bersenang-senang dan meluapkan kebahagiaan. Banyak permainan seru yang bisa membantu relaksasi dari kegiatan sehari-hari yang membosankan. Namun, apa jadinya taman bermain jika sudah tidak dirawat dengan baik?

Banyak sekali taman bermain yang harus diberhentikan karena beberapa hal. Setelah tidak ada yang mengunjungi dan merawatnya, taman bermain akan terlihat seram dan menjadi angker.

Berikut ini ada 5 taman bermain paling angker di dunai menurut klikseru.com.

1. Six Flags New Orleans, AS

exploring with josh exploring with josh

Six Flag merupakan salah satu taman bermain paling populer di New Orleans. Hampir setiap hari ramai pengunjung dan mempunyai roller coaster yang menjadi permainan paling diminati. Namun, hal tersebut hanya sampai dengan tahun 2005 ketika Badai Katrina menghancurkan hampir seluruh taman bermain ini. Setelah itu, taman bermain ini berhenti beroprasi dan tidak terawat. Sampai-sampai ada orang yang menuliskan "welcome 2 zombie land"

2. Takakanonuma Greenland, Jepang

the reaper files the reaper files

Taman bermain yang terletak di Hobara ini disebut-sebut sebagai taman bermain paling angker di Jepang. Dibuka pada pada awal tahun 1973, taman bermain ini hanya di buka selama dua tahun. Usut punya usut hal ini dikarenakan banyak korban tewas namun tidak diinformasikan secara resmi. sempat kembali dibuka pada tahun 1986-1999, taman bermain ini kembali ditutup karena isu finansial.

3. Spreepark, Jerman 

the reaper files the reaper files

Pertamakali taman bermain ini dibangun oleh pemerintahan Jerman Timur dengan nama Kulturpark Planterwald. Taman bermain yang terletak di Berlin ini semakin populer ketika tembok Berlin dirubuhkan. Yang menjadi ciri khasnya adalah sebuah patung dinosaurus setinggi 45 meter. Namun pada tahun 2002, taman bermain ini mengalami kerugian finansial. Setelah itu Spreepark tidak terawat, banyak patung dinosaurus yang berjatuhan ke tanah dan mainan-mainan menjadi usang. Hal-hal tersebut membuat taman bermain ini menjadi terlihat menyeramkan.

4. Pripyat Amusement Park, Ukraina

abandoned theme parks abandoned theme parks

Taman bermain yang satu ini belum pernah digunakan sama sekali. Pada tanggal 27 April 1986, taman bermain ini rencananya akan diresmikan dan dibuka untuk umum pada 1 Mei 1986. Namun, tepat pada sehari sebelum taman bermain ini diresmikan, kota Pripyat kena ledakan bom nuklir. Seluruh kota hancur, termasuk taman bermain ini. Dengan kejadian itu, taman ini benar-benar memiliki kisah yang mengerikan.

5. Lake Shawnee Amusement Park, AS

crack an egg crack an egg

Taman bermain yang terletak di Amerika ini menyimpan banyak sekali kisah misteri. Isunya, lake Shawnee Amusement Park dibangun di atas pemakaman dari orang-orang yang kena kutukan. Taman bermain ini sampai-sampai ditutup oleh pihak kepolisian karena sudah memakan cukup banyak korban. Wah, seperti apa ya cerita lengkapnya tentang taman bermain yang satu ini? Yuk, tonton aja video discover dari Crack An Egg berikut ini. (drp)

Video Discover Keren Dari Crack An Egg Lainnya: 

Loading...

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Video Pengetahuan
Loading...

MORE
Wave more