×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pulau di Kepulauan Seribu yang Paling Banyak Dikunjungi

View Image

0

BRILIO » Discover

5 Pulau di Kepulauan Seribu yang Paling Banyak Dikunjungi

shalom razade

Pulau inilah yang paling banyak dikunjungi saat akhir pekan atau musim liburan tiba!

(brl/red)

06 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

shalom razade

 

FAMOUS.ID - Bagi warga Jakarta dan juga sekitarnya seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi jika saatnya hari libur telah tiba, maka akan memilih tempat-tempat bernuansa alam untuk berlibur. Biasanya mereka akan memilih lokasi yang tidak terlalu jauh.

Sebagai tempat yang tidak begitu jauh dari Jakarta, maka Pulau Seribu menjadi pilihan alternatif untuk mengisi libur di akhir pekan. Berikut ini adalah daftar 5 pulau di kawasan Pulau Seribu yang paling banyak dikunjungi.

1. Pulau Tidung

Backpacker Tampan © Backpacker Tampan

Pulau Tidung memiliki pesona laut biru yang sangat indah. Pulau ini terdiri atas dua bagian yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Kedua pulau itu dihubungkan oleh sebuah jembatan panjang yang dinamakan dengan sebutan jembatan cinta.

2. Pulau Pari

Tasya Simatupang © Tasya Simatupang

Pulau Pari mempunyai pesona yang sangat indah yaitu memiliki pantai yang berpasir putih. Banyak aktifitas olahraga air yang bisa dimainkan di sana seperti snorkeling, diving dan juga berjalan santai di atas lembutnya pasir.

3. Pulau Harapan

Amel Carla  © Amel Carla

Pulau Harapan terkenal memiliki pemandangan laut biru yang menyejukkan mata dan juga keindahan panorama bawah lautnya. Pulau ini juga mempunyai keindahan terumbu karang yang membuat para penyelam akan betah berlama-lama di dalam air.

4. Pulau Bidadari

McdyGaming  © McdyGaming

Pulau Bidadari memiliki sebuah catatan sejarah yang cukup penting. Salah satu buktinya yaitu keberadaan benteng pertahanan yang berdiri kokoh di sana. Di pulau ini juga tumbuh hutan mangrove yang menambah daya pesona keindahannya.

5. Pulau Pramuka

shalom razade © shalom razade

Pulau Pramuka tak hanya asik untuk sebagai tempat berlibur, namun kamu juga dapat belajar singkat mengenai penyu sisik. Karena di pulau ini terdapat sebuah tempat pelestarian penyu sisik yang tergolong sebagai jenis hewan langka.

Itulah 5 pulau di Kepulauan Seribu yang sering banget dikunjungi saat akhir pekan atau musim liburan tiba. (zie)

Video Traveling Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Traveling Shalom Razade Kreator Perempuan
Loading...

MORE
Wave more