×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Mafia Narkoba Paling Berbahaya dan Sulit Ditaklukan di Dunia!

View Image

0

BRILIO » Discover

5 Mafia Narkoba Paling Berbahaya dan Sulit Ditaklukan di Dunia!

5 Mafia Narkoba Paling Berbahaya dan Sulit Ditaklukan di Dunia!

Kalau diabaikan, narkoba ini bisa merusak generasi muda

(brl/red)

26 / 02 / 2018

Writen by : Famous.id

5 Mafia Narkoba Paling Berbahaya dan Sulit Ditaklukan di Dunia!

FAMOUS.ID - Narkoba adalah musuh terbesar di seluruh dunia. Itulah kenapa jika para pemakai atau pengedar narkoba ini selalu menjadi buronan para polisi. Karena kalau di abaikan, narkoba ini bisa merusak generasi muda. Dilarangnya perdaran narkoba dikarenakan dalam narkoba mengandung zat adiktif berbahaya yang membuat hidup seseorang menjadi semakin buruk.

Keberadaan para pengedar narkoba ini pada dasarnya sangat sulit di cari karena bayak gembong mereka yang menjalankan bisnis haram dengan lihai sampai-sampai polisi sulit mengendus keberadaannya. Seperti berikut ini adalah 5 gembong narkoba yang paling berbahaya dan sulit di tangkap oleh polisi!

1. Griselda Branco

Merinding!!! 6 Mafia Narkoba Paling Sadis Kejam Dan Ganas Di Dunia BAHASDUNIA © BAHASDUNIA

Nggak hanya laki-laki, wanita pun ada yang berkecimpung di bisnis barang haram ini. Salah satu gembong narkoba wanita dan yang paling sulit ditangkap oleh polisi yakni Griselda Branco. Wanita asal Kolombia berjuluk ‘La Madrina’ atau ‘The Godmother’ ini disebut sebagai titisan kartel legendaris Pablo Escobar. Griselda ketahuan menyelundupkan kokain dengan menyembunyikan barang terlarang saat hendak menuju di New York. Perdagangan narkoba yang dilakukan oleh Blanco ini juga terjadi di Miami dengan warna ciri putih- merah yang artinya putih melambangkan kokain, dan merah melambangkan aksi pertumpahan darah. Namun mirisnya, Branco ini tidak pernah masuk penjara.

2. Matteo Messina Denaro

Merinding!!! 6 Mafia Narkoba Paling Sadis Kejam Dan Ganas Di Dunia BAHASDUNIA ©  BAHASDUNIA

Matteo Messina Denario ini juga merupakan salah satu gembong Narkoba yang susah ditangkap polisi. Matteo Messina Denaro, seorang yang lebih dikenal dengan julukan ‘The Godfather’ dari Sicily (sebuah daerah di Italia) sebagai distributor narkoba di selatan Eropa.  Matteo berhasil meraup keuntungan senilai 6,5 miliar Euro (Rp 95,5 triliun) dalam bisnis haramnya ini. Matteo ini dikenal sebagai Mafia paling top sedunia dan sampai saat ini masih menjadi incaran polisi namun ia selalu saja berhasil lolos dari tangkapan polisi.

3. Semion Mogilevich

Merinding!!! 6 Mafia Narkoba Paling Sadis Kejam Dan Ganas Di Dunia BAHASDUNIA © BAHASDUNIA

Semion ini adalah penjahat paling berbahaya di dunia hingga dirinya berhasil dijuluki sebagai ‘Don Semyon’ dan ‘The Brainy Don’. Semion ini diketahui memiliki jaringan narkoba paling besar di Eropa Timur. Semion sering melakukan aksi penyulundupan narkoba, pemerasan, perjudian ilegal, penculikan, dan pembunuhan. Walaupun dikatakan sebagai penjahat paling berbahaya di dunia Semion memiliki banyak perlindungan hukum yang membuat dirinya susah ditangkap polisi. FBI mengatakan pada pada 22 Oktober 2009, nama Mogilevich masuk dalam 10 besar dari 494 orang paling dicari sedunia.

4. Joaquin Guzman

Merinding!!! 6 Mafia Narkoba Paling Sadis Kejam Dan Ganas Di Dunia BAHASDUNIA © BAHASDUNIA

Joaquin Guzman, pria asal Meksiko ini termasuk gembong narkoba paling susah ditangkap polisi. Tapi di tahun 2007 , Guzman berhasil masuk polisi karena punya akses untuk mengancam presiden Meksiko hingga membuat dirinya mendekam di penjara 1,5 tahun setelah buron selama satu dekade. Namun Guzman ini berhasil melarikan diri di Lapas Puente Grande, Kota Guadalajara pada 1993, dengan cara bersembunyi di troli, berkat menyogok penjaga lapas. Sejak itulah , Badan Anti-Narkotika Amerika Serikat segera meningkatkan kewaspadaan dan terus mengincar El Chapo sebagai bandar narkoba paling diburu. El Chapo harusnya dipenjara lebih dari 20 tahun atas tuduhan kepemilikan narkoba dan pembunuhan.

5. Vicente Carrillo Fuentes

Merinding!!! 6 Mafia Narkoba Paling Sadis Kejam Dan Ganas Di Dunia BAHASDUNIA ©  BAHASDUNIA

Vicente Carrillo Fuentes seorang pria asal Meksiko dikenal sebagai pengedar narkoba di Ciudad Juarez, Chihuahua, Meksiko, yang membelah perbatasan El paso, Texas, Amerika Serikat. Vicente ini sangat sulit ditangkap oleh polisi padahal Vicente ini dikenal sebagai penerus mafia narkoba setelah kematian seniornya Amando Carillo Fuentes pada 1997 akibat komplikasi. Vicente mengelola bisnis ini senilai USD 25 miliar (Rp 332,5 triliun).  Vicente dikenal sebagai pengedar narkoba paling kaya di dunia. Dalam penangkapan Vicente , negara Amerika Serikat sampai menawarkan imbalan sejumlah USD 5 juta (RP 66,4 miliar) bagi siapapun yang dapat memberikan informasi untuk penangkapan kartel paling berbahaya di dunia ini.

Itulah lima gembong narkoba paling berbahayadan sulit di tangkap oleh polisi. Sudah seharusnya para mafia narkoba ini mendapat hukuman terberat karena efek dari narkoba yang sangat merusak tubuh apalagi kalau peredaannya semakin meluas hingga ke generasi muda. Sudah tahu kan bahaya dari narkoba? Selain merusak tubuh narkoba juga bisa membuat kamu mendekam di penjara. Jadi mulai sekarang say no to drugs! Buat kamu yang masih penasaran dengan kisah para gembong narkoba ini bisa simak video selengkapnya di halaman ini Famous People! (non)

 





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Viral Now Must See Trending Now
Loading...

MORE
Wave more