×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hal Ini yang Menyebabkan Kenapa Kamu Masih Sering di PHP

View Image

0

BRILIO » Discover

5 Hal Ini yang Menyebabkan Kenapa Kamu Masih Sering di PHP

Bujang

Siapa yang sedang terjebak di dalam kondisi ini?

(brl/red)

30 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Bujang

FAMOUS.ID - Pemberi Harapan Palsu atau istilahnya yang lebih populer adalah PHP, merupakan suatu kondisi yang membuat seseorang bisa merasa tergantung hati dan perasaannya. Bagaimana tidak? Karena tidak ada kejelasan dengan pasti tentang status hubungan yang sedang dijalaninya.

Seseorang yang sedang terjebak di dalam kondisi ini pasti menginginkan sebuah jawaban pasti atas pertanyaan besar yang sedang membayang-bayangi dirinya tersebut, apakah 'dia' memang benar-benar suka atau justru tidak sama sekali?

Oleh karena itu agar tidak berlama-lama terjebak dalam situasi yang menyebalkan ini, ketahui lah jika ada beberapa hal yang membuat kamu kenapa sedang terkena PHP alias diberikan sebuah harapan yang palsu.

1. Tampilan fisik kamu kurang bikin nafsu sehingga calon pasanganmu tidak begitu bersemangat untuk menjadikan kamu sebagai kekasihnya.

Bujang © Bujang

2. Tidak konsisten dalam berprilaku juga menjadi alasan, misalkan kamu awalnya dikenal sebagai orang yang cool dan santai namun ketika lama sudah dikenal justru tingkahnya semakin menjengkelkan dan tidak asik.

Bujang © Bujang

3. Enak diajak hanya sebagai teman, tapi tidak cocok jika dijadikan pacar.

Bujang © Bujang

4. Kurang menarik secara personal, entah ada dari diri kamu yang kurang atau justru berlebih banget sampai hal tersebut dianggap sama si doi sebagai hal yang nggak banget!

Bujang © Bujang

5. Cepat putus asa dan malas untuk berjuang, sehingga akhirnya jadi korban PHP deh!

Bujang © Bujang

Bagaimana sudah jelaskan kenapa kamu bisa terkena PHP? Jika masih kurang yakin dengan hal-hal di atas, coba simak penjelasannya langsung dari video Bujang yang ada pada halaman ini. (zie)

Video Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Bujang Tips Cinta Bujang Must See
Loading...

MORE
Wave more