×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa, Manusia Kanibal Fenomenal!

View Image

0

BRILIO » Discover

5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa, Manusia Kanibal Fenomenal!

5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa, Manusia Kanibal Fenomenal!

Dia juga menjadi "selebriti kanibal" karena menciptakan karya-karya

(brl/red)

02 / 02 / 2018

Writen by : Famous.id

5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa, Manusia Kanibal Fenomenal!

FAMOUS.ID - Nama Issei Sagawa amat terkenal di Jepang. Bukan karena Dia merupakan publik figur, tapi karena kisahnya sebagai kanibal yang juga memerkosa mayat perempuan. Walaupun begitu, dia juga menjadi "selebriti kanibal" karena menciptakan karya-karya dari pembunuhan yang pernah Dia lakukan. Kali ini Ewing HD mengulas 5 fakta mengerikan tentang Issei Sagawa.

1. Mulai tertarik dengan kanibalisme saat masih anak-anak

5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa #MalamJumat - Eps. 86 ewinghd © ewinghd

Lahir pada April 1949, Issei Sagawa lahir dalam keadaan prematur. Ini membuatnya menderita sejumlah masalah kesehatan serius. Keluarganya sangat kaya. Sebagai anak kecil, ayah dan pamannya sering bermain dengan Sagawa dengan berpura-pura jadi raksasa yang ingin memakannya. Ini menyumbang obsesi Sagawa terhadap kanibalisme. Namun, ketika beranjak dewasa, bentuk ketertarikan tersebut berubah ke arah yang gelap.

2. Membunuh teman sekelasnya saat kuliah di Sorbone

5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa #MalamJumat - Eps. 86 ewinghd ©  ewinghd

Namanya terkenal karena kisahnya sebagai kanibal yang juga memerkosa mayat perempuan.Lima tahun setelah itu, Sagawa pindah ke Paris untuk kuliah di Universitas Sorbonne. Ia berkenalan dengan Renee Hartevelt pada 1981 yang mengajarkannya bahasa Jerman. Di sana, insting kanibalnya kembali tumbuh. Pada suatu malam, Sagawa menembak leher wanita itu dengan senapan. Tak berhenti di sana, pria keji itu juga memperkosa mayat Renee baru kemudian memakan dagingnya.

3. Mulai membunuh wanita lainnya

5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa #MalamJumat - Eps. 86 ewinghd ©  ewing

Setelah usaha membunuh, memerkosa, dan memakan daging mayat pertamanya sukses, Sagawa mulai ketagihan. Ia mulai menjebak teman sekelas yang lain untuk melakukan hal yang sama. Beberapa bagian mayat dimakan olehnya mentah-mentah, sementara bagian lain ia masak setelah disimpan terlebih dahulu.

4. Menulis novel berdasarkan kisah pembunuhannya

5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa #MalamJumat - Eps. 86 ewinghd © ewinghd

Namanya terkenal karena kisahnya sebagai kanibal yang juga memerkosa mayat perempuan.Selama di institusi kejiwaan, Sagawa menulis novel yang juga berisi ilustrasinya. Novel berjudul "In the Fog" itu mengisahkan apa yang ia lakukan dengan gambar ilustrasi mengerikan. Lucunya, novel yang ia tulis menjadi bestseller dan membuatnya terkenal di Perancis dan Jepang.

5. Dideportasi dan nggak pernah dipenjara

5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa #MalamJumat - Eps. 86 ewinghd © ewinghd

Tahun 1984, Sagawa kembali ke Jepang. Psikiater di Jepang mengonfirmasi kalau pria itu memiliki kepribadian ganda tapi tidak gila. Dan karena pihak Perancis tak mau membantu, pihak kepolisian Jepang mengusut kasus Sagawa di Paris, Sagawa pun tak pernah di penjara atas tindakannya tersebut. Sejak itu, kehidupan Sagawa terlihat normal. Ia menulis hampir 20 buku. Ia juga pernah bermain di film dewasa yang berpura-pura ada adegan kanibalismenya.

Itulah beberapa fakta mengerikan tentang Issei Sagawa. Walaupun begitu dia mengaku hingga saay ini hasrat untuk memakan daging manusia masih ada.Apalagi kalau dia melihat wanita cantik dan penasaran bagaimana rasanya. Buat kamu yang masih penasaran dengan kisah Issei Sagawa, simak selengkapnya divideo dari EwingHD di halaman ini Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Ewing HD Ewing HD video misteri Must See
Loading...

MORE
Wave more