×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta Menarik Tentang Sinetron Anak Jalanan

View Image

0

BRILIO » Discover

5 Fakta Menarik Tentang Sinetron Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalanan

Salah satu sinetron televisi yang banyak digemari!

(brl/red)

20 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

Sinetron Anak Jalanan

FAMOUS.ID - Anak Jalanan, siapa yang tidak tahu dengan judul sinetron tersebut yang tayang hampir setiap harinya di salah satu televisi swasta Indonesia. Sinetron yang menceritakan kisah remaja urakan dan cuek namun bertampang tampan dan juga saleh.

Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron dengan jumlah episode yang cukup banyak, angkanya menembus hingga ratusan. Tentunya menjadikan sinetron ini sebagai salah satu yang paling banyak digemari oleh para penonton. Namun, tahu kah kamu, jika dibalik kesuksesan sinetron Anak Jalanan ternyata terdapat 5 fakta menarik yang belum banyak diketahui!

Apa sajakah fakta menarik tentang sinetron Anak Jalanan? Berikut 5 daftar yang belum banyak diketahui tersebut.

1. Keluarnya Stefan William

Sinetron Anak Jalanan © 2017 famous.id

Stefan William sebenarnya merupakan aktor utama dalam sinetron Anak Jalanan. Namun pada pertengahan jalan, ia memutuskan untuk keluar dari sinetron ini. Entah alasan apa yang membuatnya keluar, tapi hingga saat ini tidak ada konfirmasi dari Stefan William soal alasannya mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan. Bahkan keluarnya Stefan William sempat menjadi trending topic utama di Twitter Indonesia.

2. Teguran oleh KPI

Sinetron Anak Jalanan © 2017 famous.id

Anak Jalanan merupakan sebuah sinetron remaja, tetapi beberapa adegan yang ditampilkan menuai pro dan kontra, karena banyak memperlihatkan adegan kekerasan yang sebenarnya tidak layak untuk diperlihatkan. Tentunya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) langsung menegur dan memberikan beberapa kali surat peringatan terhadap adegan-adegan yang tidak seharusnya dilihatkan.

3. Syuting dan jumpa fans di Masjid

Sinetron Anak Jalanan © 2017 famous.id

Saat sinetron Anak Jalanan syuting di Masjid Alkautsar Ciparay, Desa Sindaglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, sinetron tersebut mendapat kecaman keras dari warga Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Kecaman tersebut karena pengambilan syuting di atas Masjid, dinilai melampaui batas. Bahkan beberapa wanita menggunakan pakaian minim yang membuka aurat, dinilai kurang pantas dan sopan.

4. Judul sebenarnya adalah 'Bad Boy'

Sinetron Anak Jalanan © 2017 famous.id

Awal mulanya sinetron ini direncanakan bukanlah berjudul Anak Jalanan, melainkan Bad Boy. Judul itu dipakai karena mengambil salah satu nama pemeran utamanya. Namun, pada menjelang penayangannya judulnya berubah menjadi Anak Jalanan.

5. Akhir cerita Anak Jalanan

Sinetron Anak Jalanan © 2017 famous.id

Sinetron ini dikabarkan sudah memasuki cerita puncaknya, bahkan hampir sedikit lagi, Anak Jalanan akan tamat. Sang Sutradara tidak ingin memaparkan dengan jelas bagaimana kisah ini akan berakhir, namun kendati demikian sinetron ini tetap masih dalam proses syuting hingga saat ini.

Itulah beberapa fakta menarik soal sinetron Anak Jalanan yang diambil dari video YtCrash. Nah, jika ada fakta menarik lainnya yang kamu tahu, silahkan share di kolom comment di bawah ini ya. (zie)

Video Discover Keren Lainnya:

Loading...

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Video Pengetahuan
Loading...

MORE
Wave more