×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Tipe Orang yang Bisa Ditemukan Saat Sedang Bertengkar di Tempat Umum

View Image

0

BRILIO » Discover

4 Tipe Orang yang Bisa Ditemukan Saat Sedang Bertengkar di Tempat Umum

Bujang

Kamu pasti pernah lihat yang kayak gini!

(brl/red)

23 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Bujang

FAMOUS.ID - Kamu pasti pernah melihat atau bahkan mengalaminya langsung sendiri, yaitu kejadian bertengkar di tempat umum. Tanpa disadari biasanya hal ini terjadi secara spontanitas dan susah untuk dihindarkan jika memang emosi sedang memuncak. Sehingga dengan tidak sengaja tanpa melihat kondisi dan situasi di sekitar, pertengkaran pun tak bisa lagi dihindarkan.

Akibat paling terburuknya adalah tentu akan membuat orang yang sedang bertengkar tersebut akan malu, karena akan ada banyak orang melihat dan mendengar permasalahan yang sedang diributkan. Namun, karena memang emosi sudah tidak bisa lagi tertahan, bagi orang-orang yang berani untuk bertengkar di tempat umum pastinya resiko terburuk itu tidak terlalu dipedulikan.

Nah, dalam kondisi yang seperti itu, biasanya akan ada beberapa tipe orang yang akan muncul dan terlihat. Seperti contohnya berikut ini.

1. Diam-diaman

Bujang © Bujang

Tipe yang satu ini memang berani untuk bertengkar di depan umum, namun mereka tidak saling mencaci dan berteriak. Justru yang dilakukan hanyalah saling membisu antara satu dengan yang lainnya. Jadi ketika kamu pernah melihat ada orang yang sedang duduk bersamaan namun tidak ngobrol satu sama lain, kemungkinan besar mereka sedang bertengkar.

2. Teriak-teriakan

Bujang © Bujang

Berbeda dengan diam-diaman, tipe yang ini justru sebaliknya. Mereka tidak akan ragu untuk saling memaki dengan nada suara yang keras atau berteriak. Sehingga orang yang sedang berada di sekitar tentunya akan menjadi tahu dengan apa yang sedang terjadi. Biasanya jika sudah sama-sama keras, tidak ada yang ingin mengalah.

3. Malu

Bujang © Bujang

Ada juga tipe orang yang malu, jadi tidak enak jika sampai harus bertengkar di tempat umum. Tipe yang seperti ini tidak akan mau dan lebih memilih tempat yang aman untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Sehingga ketika saling berteriak, tidak ada orang lain yang mendengarkan kecuali mereka yang sedang bertengkar.

4. Minta maaf lalu pergi

Bujang © Bujang

Tak jarang ada juga yang sering mengucapkan kata 'maaf' untuk tidak memperpanjang masalah yang terjadi. Karena merasa ada di tempat umum, lebih baik mengalah dan meminta maaf sehingga tidak perlu membuat keributan yang nantinya bikin malu. Namun, sayangnya tidak selalu berjalan lancar dan sesuai harapan ketika sedang meminta maaf. Ada yang mungkin tetap kesal sampai akhirnya salah satunya lebih memilih untuk meninggalkannya pergi.

Percaya deh, marahan atau bertengkar di tempat umum itu sangat memalukan, jadi jangan sampai ya kamu harus mengalami hal ini. Sketsa dari situasi tersebut juga bisa kamu lihat dalam video Bujang di halaman ini. Tonton agar kamu mengerti seperti apa sih kira-kira kondisinya jika bertengkar di depan banyak orang. (zie)

Video Discover Lainnya:

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Bujang Video Sketsa Bujang Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more