×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Cara Untuk Merangsang Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil

View Image

0

BRILIO » Discover

4 Cara Untuk Merangsang Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil

Yoga kesuburan

Kamu bisa melakukan 4 cara ini untuk merangsang kesuburan

(brl/red)

14 / 02 / 2017

Writen by : Famous.id

Yoga kesuburan

FAMOUS.ID - Memiliki anak merupakan sebuah hal yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan. Pada prosesnya memiliki anak membutuhkan beberapa strategi dan usaha yang perlu dilakukan. Kondisi tubuh dari pihak perempuan menjadi faktor utama yang menentukan cepat atau lambatnya seseorang untuk memiliki anak.

Hal ini disebabkan karena kondisi tubuh akan mempengaruhi sistem kesuburan yang dimiliki oleh setiap perempuan. Untuk para ladies yang ingin cepat memiliki anak, kamu bisa melakukan beberapa tips untuk merangsang kesuburan tubuh melalui cara berikut.

1. Konsumsi makanan sehat

makanan sehat pixabay.com

Asupan makanan pada tubuh menjadi faktor yang menentukan kesuburan seseorang. Beberapa makanan dan pola makan yang buruk akan mempengaruhi gangguan pada ovulasi. Oleh karena itu, diperlukan pengaturan pola makan untuk merangsang kesuburan. Sebaiknaya hindari makanan yang mengandung lemak jenuh seperti pada makanan berminyak dan berbagai jenis fast food. Sedangkan makanan yang dianjurkan untuk dimakan adalah makanan yang memiliki kandungan protein dan serat yang tinggi seperti sayuran dan kacang-kacangan secara teratur.

2. Mengontrol berat badan

berat badan pixabay.com

Berat badan yang ideal juga dapat berperan dalam merangsang kesuburan perempuan. Berat badan berlebih atau dibawah rata-rata dapat mempengaruhi produksi hormon reproduksi yang sangat dibutuhkan. Oleh karena itu pola makan yang teratur perlu dilakukan untuk menjaga berat badan selalu ideal dalam usaha merangsang kehamilan wanita.

3. Mengurangi Stres

stres flickr.com

Kondisi mental juga merupakan faktor lain dari tingkat kesuburan pada wanita. Faktanya, seseorang yang sedang memiliki berbagai permasalahan akan lebih sulit untuk hamil dibandingkan dengan perempuan yang dapat mengontrol stres dengan baik. Stres dapat mengakibatkan gangguan siklus menstruasi yang tidak teratur pada wanita.

4. Melakukan yoga

Yoga kesuburan HealthySexy & Fit Youtube Channel

Merangsang kesuburan juga bisa dilakukan dengan usaha menenangkan pikiran dan melatih menggerakkan otot-otot tubuh tertentu. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan yoga secara teratur. Gerakan yoga yang tepat dapat menggerakkan otot-otot sekitar organ kewanitaan. Hal ini baik dilakukan untuk wanita atau ibu ibu yang sedang dalam program kehamilan. Pose yang ada dalam yoga ini dapat meningkatkan sirkulasi darah pada rahim atau uterus dengan memberi pijatan secara alami dari tubuh itu lewat pernapasan. Hal ini akan berpengaruh untuk merangsang berbagai hormon reproduksi yang ada dalam tubuh. Kreator Luisa Turnip membagi tips dan tutorial yoga untuk merangsang tingkat kesuburan pada wanita. Seluruh gerakan ini bisa dilihat melalui video terbaru di channel HealthySexy & Fit secara lengkap.

Nah itu dia 4 tips untuk merangsang kesuburan wanita agar cepat mengalami kehamilan. Untuk kamu para ladies yang sudah berencana untuk memiliki anak, silahkan ikuti tips di atas secara teratur ya! (nfl)

Video Luisa Turnip Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Tips HealthySexy & Fit
Loading...

MORE
Wave more