×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 teori konspirasi dari artis Hollywood yang belum terpecahkan!

View Image

0

BRILIO » Discover

3 teori konspirasi dari artis Hollywood yang belum terpecahkan!

Egan Andika

Dunia hiburan menyimpan rahasia gelap yang belum terpecahkan

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

12 / 10 / 2018 17:00

Writen by : Famous.id

Egan Andika

FAMOUS.ID - Saat ini, industri hiburan sudah menjadi salah satu hal yang dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh dunia. Namun, banyak teori yang menyatakan bahwa dunia hiburan sebenarnya memiliki rahasia gelap yang hanya diketahui oleh sedikit orang. Dalam video terbarunya, kreator Egan Andika membahas beberapa teori konspirasi populer yang muncul dari para selebriti dunia. Berikut ini 3 teori artis hollywood yang paling menyeramkan!

1. Jim Carrey

egan andika © 2018 famous.id

Teori ini berawal dari sesi talkshow Jim Carrey di acara Late Night Show with Jimmy Kimmel pada tahun 2014 lalu. Pada acara tersebut, Jim Carrey berusaha mengungkap rahasia bahwa para selebriti di industri hiburan sebenarnya dipekerjakan oleh pemerintah untuk mengalihkan isu dari hal hal penting yang terjadi di dunia. Ia juga membentuk simbol tangan sebagai bentuk olokan terhadap simbol illuminati. Satu tahun setelah kejadian ini, dikabarkan bahwa kekasih dari Jim Carrey ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Hal ini pun mengundang berbagai teori konspirasi bahwa kematian kekasih Jim Carrey disebabkan oleh perbuatan Jim Carrey yang mengolok-olok illuminati satu tahun sebelumnya.

2. Beyonce

egan andika © 2018 famous.id

Diva populer dunia, Beyonce dikabarkan memiliki urusan dalam bidang ilmu hitam. Tudingan ini diawali dari Kimberly Thompson, salah satu musisi yang sudah bekerja bersama Beyonce selama 7 tahun. Kim mengaku bahwa Beyonce melakukan ritual ilmu hitam. Ia juga mengaku pernah melihat Beyonce membunuh kucingnya sendiri untuk menjadi tumbal. Mendengar tuduhan ini, pihak dari Beyonce sendiri belum memberi penjelasan apapun.

3. Mac Miller

egan andika © 2018 famous.id

Mac Miller adalah seorang musisi yang baru saja meninggal di bulan September lalu. Musisi ini dianggap sudah merencanakan kematiannya sejak lama. Dalam video musiknya yang berjudul "Self Care", ia menuliskan kata dalam bahassa latin berbunyi "Memento Mori" yang artinya "remember that you have to die". Dalam petikan lirik lagu tersebut ia menambahkan kata-kata "September I fall". Ternyata, Mac Miller menghembuskan nafas terakhirnya pada bulan september lalu. Hal ini mengundang banyak teori yang menyatakan bahwa Mac Miller meninggal akibat dirinya terlalu mengkritik pemerintah dalam lagu-lagunya. Kemudian hal ini berlanjut pada anggapan Mac Miller meninggal dunia karena illuminati.

Tonton video lengkap dari Egan Andika di halaman ini Famous People! (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Egan Andika Egan Andika video misteri
Loading...

MORE
Wave more