×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Teknik Tipuan Cepat Sepak Bola yang Bisa Kamu Pelajari Dalam Waktu 2 Menit

View Image

0

BRILIO » Discover

3 Teknik Tipuan Cepat Sepak Bola yang Bisa Kamu Pelajari Dalam Waktu 2 Menit

Telefooty

Lewat video ini, kamu dapat mempelajari trik sepak bola cepat dalam waktu 2 menit!

(brl/red)

08 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Telefooty

FAMOUS.ID - Dalam permainan sepak bola, salah satu hal menarik yang biasa dilakukan para pemainnya adalah trik mengecoh dan melewati lawan. Hal ini umumnya dilakukan saat pemain berhadapan 1 lawan 1. Berbagai trik unik dan kreatif dengan tingkat kesulitan beragam dapat dilakukan oleh para pesepakbola. Konsisten membuat konten sepak bola, tiga cowok dari channel TeleFooty memberikan tutorial 3 jenis trik untuk mengecoh dan melewati lawan yang bisa kamu pelajari!

1. Hop Stepover

Telefooty Telefooty Youtube Channel

Trik ini sebenarnya berasal dari sebuah trik lama bernama "Stepover". Hampir semua pemain profesional dapat melakukan trik stepover. Pemain top dunia Cristiano Ronaldo ternyata punya caranya sendiri dalam melakukan trik stepover dan akhirnya populer dengan nama "Hop Stepover" yang sering dilakukan Cristiano Ronaldo ketika bertanding. Teknik ini membutuhkan konsentrasi dan kemampuan dribbling yang baik dari sorang pemain. Ketika menghadapi lawan, salah satu kaki diayunkan untuk mengecoh lawan yang kemudian bola didorong ke arah sebaliknya dengan kaki lainnya.

2. Fenomeno

Telefooty Telefooty Youtube Channel

Teknik kedua ini bernama "Fenomeno". Trik yang satu ini membutuhkan kordinasi baik dari kaki dan permainan bagian bawah dan punggung sepatu. Tarik bola menggunakan bagian bawah sepatu. Setelah itu, silangkan kaki memutari bola, hingga selanjutnya bola disentuh ke arah depan menggunakan bagian punggung pada sepatu.

3. Elastico

Telefooty Telefooty Youtube Channel

Trik Elastico sangat cocok untuk mengecoh lawan ke arah samping. Cara melakukannya adalah dengan mendorong bola menggunakan kaki bagian luar. Ketika berhadapan dengan lawan, segera ubah arah bola dengan cepat menggunakan kaki bagian dalam. Teknik elastico ini populer karena sering sekali dilakukan oleh Ronaldinho.

Nah, untuk tutorial lengkapnya kamu bisa tonton langsung video dari TeleFooty di halaman ini! Semoga bisa jadi referensi kamu ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id TeleFooty Must See Viral Now Video Tutorial TeleFooty
Loading...

MORE
Wave more