×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa yang Bisa Kamu Buat Sendiri

View Image

0

BRILIO » Discover

3 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa yang Bisa Kamu Buat Sendiri

Resep Masakan Nusantara

Gampang banget kok cara membuatnya!

(brl/red)

28 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

3 Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa yang Bisa Kamu Buat Sendiri Resep Masakan Nusantara

FAMOUS.ID - Berbuka puasa dengan makanan atau minuman yang manis-manis, tentunya sudah menjadi banyak pilihan orang-orang. Selain menyegarkan, makan atau minum yang manis dapat dengan cepat mengembalikan stamina tubuh yang sudah mulai habis karena setengah hari harus berpuasa.

Berbuka puasa biasanya sudah pasti yang diincar lebih dahulu yaitu minum, betul nggak? Karena dengan minum terlebih dahulu seperti melepas dahaga yang tertahan. Apa lagi jika minuman yang diminum untuk berbuka adalah minuman yang segar.

Contoh paling simpel dari minuman segar yang mudah sekali untuk dibuat adalah es teh manis dan es sirop. Dua jenis minuman ini sudah pasti sering ada di meja makan hampir setiap orang. Pembuatannya yang tidak terlalu sulit dan juga sangat praktis menjadi pilihan kenapa es teh manis dan es sirop jadi minuman segar yang pas untuk berbuka puasa.

Tapi, jika ingin lebih sedikit berinovasi dalam membuat minuman segar untuk berbuka puasa, Famous.ID punya beberapa rekomendasi minuman yang bisa kamu buat sendiri di rumah nih. Caranya gampang banget dan bahan-bahannya mudah sekali untuk ditemukan.

1. Es Dawet Cendol Sutra

2. Es Gempol

3. Es Selasih Mentimun

Nah, minuman segar tersebut bisa menjadi pilihan yang enak untuk berbuka puasa. Tentunya sembari menunggu azan magrib berkumandang, tidak ada salahnya kamu menghabiskan waktu dengan bereksperimen membuat minuman-minuman segar yang enak banget. Selamat mencoba ya! (zie)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Tutorial Video Kuliner Must See
Loading...

MORE
Wave more