×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 channel YouTube paling aneh tapi disukai banyak orang!

View Image

0

BRILIO » Discover

3 channel YouTube paling aneh tapi disukai banyak orang!

3 channel YouTube paling aneh tapi disukai banyak orang!

apa kamu pernah menonton salah satunya?

Heni Nurmawanti (brl/red)

15 / 10 / 2018 20:00

Writen by : Famous.id

3 channel YouTube paling aneh tapi disukai banyak orang!

FAMOUS.ID- Siapa sih yang nggak tau YouTube di era internet seperti saat ini? Tapi tahu kah kamu, selain banyak konten hiburan dan informatif yang bisa kamu dapatkan, di YouTube juga ternyata mengandung konten-konten yang aneh juga lho. Sebenernya bukan YouTube yang membuatnya, namun para pengguna alias para pemilik channel YouTube yang membuat channelnya absurd. Berikut ini 3 channel youtube yang terbilang aneh namun banyak yang menyukainya!

1. How to basic

How to basic adalah channel yang berisi tutorial seperti bagaimana memperbaiki handphone, mobil sampai olah raga. Channel ini dibuat pada 2012 lalu dan kalau kamu perhatikan dari thumbnail terlihat normal. Salah satunya video tutorial membuat kentang goreng. Saat buka videonya keanehan mulai terjadi. Mereka membuat tutorial tersebut secara acak ditambah lagi teriakan suara yang mengganggu.

2. Flying kitty

Flying kitty adalah salah satu channel YouTube yang membuat parodi lagu unik dan absurd, channel ini dijamin akan bikin kamu makin terhibur. Channel ini mulai viral sejak mengupload video parodi Despacito.

3. Magic of Rahat

Dikelola oleh YouTuber asal Amerika keturunan Bangladesh menggabungkan beberapa teknik editing mulai dari trik kamera, CGI sampai trik sulap untuk prank. Ia membuat video pranknya makin menarik. Salah satunya adalah saat ia membuat prank menyetir mobil dengan jendela yang dibiarkan terbuka.

Nah itulah beberapa channel YouTube paling absur dan aneh namun banyak disukai para penontonnya hingga memiliki jutaan subscriber. Apa kamu pernah menonton salah satunya? Yuk komen dibawah Famous People!(non)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Video Unik
Loading...

MORE
Wave more