×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tanda Ketika Seseorang Sedang Berbohong

View Image

0

BRILIO » Discover

10 Tanda Ketika Seseorang Sedang Berbohong

Top 10s

Mau tahu tanda-tanda ketika seseorang sedang berbohong? Yuk simak di artikel ini

(brl/red)

20 / 02 / 2017

Writen by : Famous.id

Top 10s

FAMOUS.ID - Berbohong merupakan hal yang bisa dibilang sudah sangat lumrah dilakukan oleh manusia. Bohong itu bisa dalam maksud baik dan juga maksud jahat. Namun, bagaimanapun jujur akan selalu lebih baik daripda berbohong. Karena berbohong pasti memiliki dampak buruk baik itu bagi orang yang dibohongi dan juga orang yang berbohong.

Berikut ini adalah tanda-tanda ketika orang sedang berbohong menurut video dari Top 10s.

1. Tidak berkedip

Top 10s Top 10s

Salah satu cara untuk mengetahui seseorang sedang berbohong adalah ketika dia tidak berkedip. Hal ini sudah diuji oleh riset di Amerika. Karena ketika seseorang tidak berkedip berarti dia sedang berfikir untuk menutupi kebohongannya.

2. menutup mulut

Top 10s Top 10s

Tanpa disadari, manusia akan menutup mulutnya ketika sedang berbohong. Hal ini dikarenakan, mereka berusaha untuk menutupi gerakan mulutnya yang awkward karena berbicara sesuatu yang tidak sesuai dengan kenyataan.

3. Berlebihan

Top 10s Top 10s

Ketika seseorang berbohong, dia akan memberikan informasi yang berlebihan dan terkadang tidak masuk akal. Jika teman kamu ada yang berbicara seperti itu, kemungkinan besar dia sedang berbohong.

4. Nafas berat

Top 10s Top 10s

Berbohong akan membuat seseorang menjadi sedikit panik, hal itu membuat ketika berbohong, manusia akan bernafas sedikit berat berusaha untuk menenangkan diri. Kalau kamu sedang mengklarifikasi sesuatu dan orang tersebut menjawab sambil bernafas dengan berat, berarti kemungkinan besar dia berbohong.

5. Menggerakan kaki

Top 10s Top 10s

Kalau seseorang sedang berbicara dan kakinya melakukan banyak gerakan, bisa dikatakan dia sedang berbohong. Hal ini dikarenakan mereka ingin segera mengakhiri pembicaraan serta kebohongannya dan segera pergi dari tempat.

Jadi itu dia 5 tanda ketika seseorang sedang berbohong. Kalau kamu mau tahu 5 tanda lagi, langsung aja tonton video dari Top 10s berikut ini. (drp)

Video Discover Lainnya:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan
Loading...

MORE
Wave more