×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Orang Paling Beruntung Karena Selamat Dari Kecelakaan Maut!

View Image

0

BRILIO » Discover

10 Orang Paling Beruntung Karena Selamat Dari Kecelakaan Maut!

Calon Sarjana

Hoki membawa mereka selamat dari peristiwa yang mengerikan!

(brl/red)

29 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

Calon Sarjana

FAMOUS.ID - Mengalami nasib sial ataupun beruntung merupakan dua hal yang selalu di alami oleh manusia. Keduanya pun selalu muncul di waktu yang tidak terduga, terkadang datang disaat sedang dalam kondisi senang dan juga bisa datang disaat situasi sedang sedih.

Setiap manusia tentunya selalu ingin mendapatkan keberuntungan di dalam hidupnya. Tetapi, untuk mendapatkan kehidupan yang selalu beruntung tidak akan selalu terjadi dan berulang-ulang kali, karena biasanya keberuntungan hanya datang satu kali saja.

Namun, sedikit berbeda dengan cerita orang-orang berikut ini, mereka justru mendapatkan keberuntungan berulang kali. Mendapatkan suatu kecelakaan yang sangat fatal terhadap dirinya, tapi nyawa mereka masih tertolongkan dan berhasil lolos dari maut.

Berikut adalah 10 daftar orang paling beruntung yang berhasil selamat dari kecelakaan maut yang menimpa dirinya.

1. Vesna Vulovic berhasil selamat terjun dari ketinggian 10 ribu meter tanpa menggunakan parasut akibat kecelakaan pesawat yang ternyata di dalamnya terdapat sebuah bom aktif yang meledak. Semua penumpang di pesawat tersebut tewas kecuali Vesna Vulovic.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

2. Frane Selak selamat dari banyaknya kecelakaan yang menghampirinya, beberapa di antaranya ia pernah mengalami kecelakaan kereta api yang keluar dari jalur dan terjun ke dalam sungai es yang dalam. Setahun kemudian ia pun mengalami kembali kecelakaan maut namun dari pesawat terbang, beruntungnya Frane Selak pun masih tetap selamat.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

3. Roy Sullivan walaupun sudah pernah disambar oleh petir sebanyak 7 kali, namun ia masih tetap berhasil selamat dan mencatatkan namanya di dalam Guinness World Records. Tetapi sambaran-sambaran petir itu pun meninggalkan beberapa bekas luka di tubuhnya.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

4. Aron Ralston selama 5 hari harus berjuang menyelamatkan hidupnya dari sebuah batu besar yang menjepit tangannya. Agar bisa lepas dari bongkahan batu besar tersebut, ia pun akhirnya memutuskan untuk memotong tangannya yang terjepit. Peristiwa ini pun dijadikan sebuah film yang berjudul 127 Hours.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

5. Steve Flaig kalau yang satu ini bukan beruntung selamat dari kecelakaan, melainkan beruntung karena dapat bertemu dengan ibunya kembali setelah berpisah beberapa tahun. Ternyata ia dan ibunya bekerja di perusahaan yang sama hanya saja berbeda tempat.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

6. Yamaguchi berhasil selamat dari 2 bom besar di Jepang pada perang dunia ke 2 yang jatuh di wilayah Hiroshima dan Nagasaki.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

7. Juliane Koepcke selamat dari kecelakaan maut yang menimpa pesawat terbang yang ditumpanginya. Pesawat tersebut jatuh di hutan Amazon dan membuat ia harus bertahan hidup selama 11 hari hingga sampai akhirnya ditemukan oleh warga setempat. Setelah ditelusuri ternyata Juliane Koepcke adalah satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan tragis itu.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

8. Maarten De Jonge bisa dibilang adalah orang yang beruntung sekali, karena keterlambatannya menaiki pesawat yang seharusnya membawa ia pergi, membuatnya selamat dari kecelakaan tragis yang menimpa pesawat tersebut.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

9. Truman Duncan secara tidak sengaja terjatuh dari kereta api yang dinaikinya. Kemudian tubuhnya tersapu di bawah kolong kereta yang akhirnya membuat kedua kakinya harus terpotong menjadi dua. Walaupun kejadian tragis itu menimpanya, ia masih bisa sadar dan menelepon ambulans untuk meminta pertolongan.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

10. Robert Evans adalah seorang gelandangan yang tertimpa musibah kecelakaan tabrak lari oleh sepeda motor. Setelah dirawat ke rumah sakit, ia pun kembali pulang ke tempatnya, namun sialnya ia tertabrak lagi oleh kereta api yang melemparnya ke dalam sungai. Dan akhirnya ia pun kembali masuk ke rumah sakit yang sama.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

(zie)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more