×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Video Parodi Kocak Duo Harbatah: Seberapa Greget Wisuda?

View Image

0

BRILIO » Comedy

Video Parodi Kocak Duo Harbatah: Seberapa Greget Wisuda?

Video Parodi Kocak Duo Harbatah: Seberapa Greget Wisuda?

Buat kamu yang sudah wisuda pasti paham deh!

(brl/red)

17 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

Video Parodi Kocak Duo Harbatah: Seberapa Greget Wisuda?

FAMOUS.ID - Wisuda jadi babak akhir masa perkuliahan. Walau cuma perayaan tetep aja menjadi momen paling dinanti. Walau semua rintangan ’skripsi’ udah dilaluin tapi tetep aja, rasa sedih menghantui waktu wisuda. Soalnya, masa-masa di kampus bisa dibilang engga kalah seru kayak jaman SMA. Kelamaan jadi mahasiswa tingkat akhir pun bisa bikin kamu lupa kalo udah banyak temen-temen kamu yang udah melanglang buana di luar sana.

SEBERAPA GREGET WISUDA duo harbatah ©  duo harbatah

Dimoment sekali dalam seumur hidup ini, kamu pasti banyak cara untuk mengekspresikan kegembiraan. Kali ini Duo Harbatah membuat video lucu yang memparodikan seberapa greget para mahasiswa saat wisuda. Penasaran langsung aja yuk simak video kocak dari Duo Harbatah tentang Seberapa Greget Wisuda kamu, divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Lucu Duo Harbatah Trending Now
Loading...

MORE
Wave more