×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Video Lucu 5 Perbedaan Anak Sekolah Zaman Dulu dan Sekarang

View Image

0

BRILIO » Comedy

Video Lucu 5 Perbedaan Anak Sekolah Zaman Dulu dan Sekarang

Anak sekolah dulu dan sekarang

Anak sekolah zaman sekarang beda banget sama anak sekolah zaman dulu!

(brl/red)

03 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

Anak sekolah dulu dan sekarang

FAMOUS.ID - Kehidupan anak sekolah di zaman dulu dan zaman sekarang tentu berbeda. Ketika anak zaman dulu senang bermain dan berlari-lari bersama teman-temannya, kini anak sekolah zaman sekarang lebih senang untuk bersosialisasi melalui media sosial. Perbedaan anak sekolah zaman dulu dan sekarang ini terangkum dalam video terbaru dari channel Duo Harbatah. Ini dia 5 diantaranya!

1. Jam istirahat

Duo Harbatah Duo Harbatah Youtube Channel

Ketika sekolah, jam istirahat adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu. Di zaman sekolah dulu, jam istirahat digunakan para muridnya untuk mengobrol atau bertukar komik koleksi bersama teman. Di zaman sekarang tentu sudah berbeda. Dengan teknologi smartphone yang canggih, murid-murid lebih banyak menggunakan jam istirahat untuk membuka notifikasi di smartphonenya atau bahkan mencoba fitur live instagram bersama teman.

2. Mencatat pelajaran di papan tulis

Duo Harbatah Duo Harbatah Youtube Channel

Setelah guru selesai menerangkan pelajaran, anak sekolah zaman dulu pasti akan buru-buru mencatat pelajaran yang sudah ditulis guru di papan tulis. Berbeda dengan anak sekolah zaman sekarang. Anak-anak sudah tidak mau repot-repot mencatat, mereka lebih memilih untuk mengambil gambar catatan pelajaran dengan handphone dan menyebarkan foto tersebut lewat aplikasi messenger seperti line atau whatsapp.

3. Cara nyontek

Duo Harbatah Duo Harbatah Youtube Channel

Menjadi anak sekolah tentu sudah tidak asing lagi dengan budaya nyontek. Kenakalan murid ini sudah terjadi sejak zaman dulu sekali. Kalau zaman dulu anak-anak mencontek dengan menggunakan secarik kertas kecil yang dituliskan jawaban, anak sekolah zaman sekarang punya cara yang lebih praktis. Dengan bantuan teknologi smartphone, anak sekolah zaman sekarang dengan mudahnya mencontek melalui smartphone mereka, mulai dari bertukar jawaban via aplikasi chatting, melihat catatan dari galeri foto, atau menggunakan google untuk mendapatkan jawaban soal esai yang panjang!

4. Obrolan hari Senin

Duo Harbatah Duo Harbatah Youtube Channel

Hari Senin biasanya menjadi hari pertama masuk sekolah setelah libur akhir pekan. Di hari ini, obrolan anak-anak sekolah akan berputar dalam topik hal yang dilakukan ketika hari libur. Topik populer di kalangan anak sekolah zaman dulu lebih terfokus pada cerita kartun yang tayang di hari Minggu pagi, mulai dari Dora Emon, Dragonball, hingga Power Ranger. Berbeda dengan anak sekolah zaman sekarang, ketika mengobrol tentang acara televisi, cerita sinetron dan ftv menjadi topik yang mereka bicarakan di sekolah.

5. Kegiatan pulang sekolah

Duo Harbatah Duo Harbatah Youtube Channel

Setelah jam sekolah selesai, anak-anak sekolah zaman dulu memiliki kegiatannya masing-masing. Beberapa siswa mengikuti les pelajaran tambahan, les musik, ataupun mengikuti kegiatan mengaji di komplek. Berbeda dengan zaman sekarang. Setelah jam sekolah usai, murid-murid sudah punya rencana untuk nongkrong di macam-macam tempat mulai dari taman, toko swalayan, atau kafe hits bersama teman-temannya.

Nah itulah 5 perbedaan anak sekolah zaman dulu dan zaman sekarang dari Duo Harbatah. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa nonton videonya di halaman ini ya Famous People! (nfl)

Video Lucu Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Komedi Video Lucu Duo Harbatah Ria Ricis Viral Now
Loading...

MORE
Wave more