×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Samsolese bikin lomba anti mainstream!

View Image

0

BRILIO » Comedy

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Samsolese bikin lomba anti mainstream!

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Samsolese bikin lomba anti mainstream!

Fadhil dkk menyemarakkan 17an kali ini dengan lomba seru, siapa yang jadi pemenang ya?

(brl/red)

20 / 08 / 2018

Writen by : Famous.id

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Samsolese bikin lomba anti mainstream!

FAMOUS.ID- Peringatan hari kemerdekaan Indonesia selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia setiap tahunnya. Tanggal 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan berbagai lomba yang dimeriahkan individu maupun per kelompok. Ada banyak ide lomba yang bisa dimainkan untuk menyemarakkan momen 17-an kamu. Seperti yang dilakukan Samsolese ID. Fadhil dkk menyemarakkan 17an kali ini dengan lomba seru. Apa saja lomba yang dimainkan Samsolese untuk merayakan kemerdekaan Indonesia? Yuk simak!

Meniup bola pimpong yang diletakan diatas gelas berisi air dengan kepala ditutupi stocking

17 AGUSTUS-AN JAMAN NOW !!!  © 2018 famous.id

Lomba balap karung dengan mata tertutup. Dengan mata terbuka aja sulit gimana mata tertutup ya? 

17 AGUSTUS-AN JAMAN NOW !!!  © 2018 famous.id

Mencari kelereng dengan wajah ditutupi topeng kerucut. Duh lubangnya kecil banget, makin sulit deh cari kelereng!

17 AGUSTUS-AN JAMAN NOW !!!  © 2018 famous.id

Lomba makan kerupuk dengan tali yang diikat ke pergelangan kaki. Pengel banget deh pastinya menahan kerupuk supaya mudah dimakan.

17 AGUSTUS-AN JAMAN NOW !!!  © 2018 famous.id

Ini kayanya salah satu lomba yang cukup sulit deh! Karena mereka harus melempar balon air dengan cepat tapi nggak boleh terjatuh!

Nah itulah beberapa lomba yang dilakukan Samsolese untuk memperingati hari Kemerdekaan 17 Agustus. Seru banget ya! Bisa dicontek nih buat seru-seruan bareng teman-teman. Yuk simak kehebohannya divideo yang ada dihalaman ini Famous People!(non)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Samsolese Samsolese
Loading...

MORE
Wave more